in: Movies - Otomotif | June 20, 2012 | by: Ernest Dimitria

Chrysler 300S Diimpor Langsung dari Gotham City?

Dua video The Dark Knight Rises baru telah mengudara di YouTube dan patut mendapat perhatian khusus dari para penggemar film maupun otomotif. Setelah memenetrasi industri TI dengan Nokia Lumia 900 edisi khusus, kini saatnya Chrysler yang menunggangi gembar-gembor kedatangan installment ketiga film Batman garapan Christopher Nolan.

Brand mobil asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan dalam blognya bahwa mereka telah bekerja sama dengan Warner Bros. Pictures. Untuk menyambut kedatangan The Dark Knight Rises, Chrysler merilis video yang menampilkan salah satu model andalan mereka, 300S. Video berdurasi satu menit tersebut diberi judul “Imported from Gotham City”.

Video yang bertempat di laboratorium bawah tanah milik Bruce Wayne tersebut menampilkan sejumlah mekanik yang melucuti tubuh Chrysler 300S. Lalu, mobil tersebut mendapat modifikasi khusus dengan eksterior Matte Black, panel tubuh stealth, sistem persenjataan mutakhir, mesin jet, dan plat nomor bertuliskan “Gotham City DK-300S”. Semua ini terjadi dengan iringan lagu garapan Hans Zimmer.

Video kedua merupakan trailer keempat The Dark Knight Rises yang semakin menonjolkan tokoh antagonis utama film tersebut, Bane (Tom Hardy). Beragam aksi pertarungan, ledakan, beragam adegan dramatis, dan kerusuhan di Gotham membuat penantian kedatangan sang pahlawan terasa semakin sulit.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES