in: News | June 6, 2012 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Computex 2012 Booth Raid: ECS

Di satu waktu, selama pergelaran Computex 2012, tim JagatReview mengunjungi booth milik ECS untuk melihat teknologi-teknologi apa yang ditampilkan oleh mereka! Berbagai produk baru dengan teknologi baru ternyata menghiasi sisi-sisi dari booth tersebut. Kami pun segera mendekati salah satu sisi booth tersebut untuk memulai acara Booth Raid: ECS!

Tujuan pertama kami adalah sisi yang menampilkan produk-produk motherboard. Pada Computex 2012 ini, ECS memperkenalkan berbagai lineup motherboard terbarunya. Diantara berbagai produk tersebut, yang menjadi highlight kali ini adalah motherboard ECS Z77H2-A2X ‘Golden Board’, dan juga model motherboard dengan chipset AMD A85X yang mendukung penggunaan prosesor baru AMD dengan soket FM2.

Beranjak ke sisi lain booth ECS, kami menemukan berbagai produk VGA. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian kami adalah VGA GTX680 Black Series yang memang menjadi produk unggulan dari ECS.

Terakhir, di salah satu sudut booth ECS, kami menemukan beberapa produk unggulan untuk segmen AIO (All-in-One) dan Ultrabook. Ultrabook? Ya, ECS ternyata juga memiliki produk Ultrabook yang siap bersaing dengan produk-produk dari perusahaan lain!


Penasaran dengan produk-produk tersebut? JagatReview masih akan membahas jajaran produk ECS dengan lebih detail dalam waktu dekat! Nantikan terus update Computex 2012 hanya di JagatReview!

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES