in: News | June 12, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

Computex 2012 Booth Raid: Galaxy

Persiapan overclocking di depan booth Galaxy

TWTC Nangang menjadi tempat bagi produsen spesialis graphics card NVIDIA, Galaxy, untuk memamerkan produk mereka. Tidak hanya mempertunjukkan graphics card terbaru, Galaxy juga mengundang beberapa orang overclocker untuk meng-overclock graphics card mereka hingga batas tertinggi. Setiap hari akan ada overclocker berbeda mempertunjukkan kemampuan overclocking mereka.

SOC merupakan kependekan dari Super Overclocked

Graphics card Galaxy GTX 680 SOC inilah yang menjadi sasaran overclocking para overclocker. Galaxy GTX 680 SOC merupakan  edisi spesial dimana graphics card ini menggunakan PCB berwarna putih. Untuk mengakomodir kebutuhan daya besar saat melakukan overclocking, graphics card ini dilengkapi konektor daya 2x 8-pin.

Selain Galaxy GTX 680 SOC, Galaxy juga memajang produk andalan lainnya termasuk di antaranya NVIDIA GT 640 yang merupakan graphics card Kepler terbaru dari NVIDIA.

Galaxy GTX 680 GC
Galaxy GTX 680 GC dengan kapasitas memori 4GB
Galaxy GTX 670
Galaxy GTX 670 GC
Galaxy GT 640 dimotori chip GPU Kepler dan masuk ke kelas entry-level
Galaxy GTX 560 Ti
Galaxy GTX 560

Tidak hanya itu Galaxy juga memamerkan graphics card seri MDT mereka dengan feature unggulan untuk mengakomodir hingga empat buah perangkat display.

Galaxy GTX 570 MDT memiliki kemampuan untuk menangani hingga empat buah perangkat display
Galaxy GTX 560 MDT juga mampu menangani hingga empat buah perangkat display
Meskipun termasuk kelas entry level, Galaxy GT 610 ini memiliki kemampuan tidak kalah dengan dua graphics card MDT sebelumnya karena juga mendukung hingga empat buah perangkat display. Dibutuhkan konverter display untuk membagi dua konektor display di graphics card menjadi empat buah konektor display DVI.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES