in: News | June 11, 2012 | by: Deliusno

iOS 6 Akan Diperkenalkan di WWDC 2012?

Apple selalu mengadakan ajang World Wide Developers Conference (WWDC) setiap tahunnya. Di ajang tersebut, Apple mengundang para developer untuk melihat perkembangan terbaru dari perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut. Selain menarik bagi para developer, isi acara ini ternyata juga dinanti-nantikan oleh para pecinta Apple. Di penyelenggaraan event tersebut, setiap tahunnya Apple selalu memberikan kejutan menarik.

WWDC 2012 akan diadakan mulai Senin pagi (11/06/2012) waktu San Fransisco atau Senin malam waktu Indonesia. Acara tersebut akan berakhir pada tanggal 15 Juni 2012.

Kira-kira apa isi WWDC tahun ini? Produk baru apa saja yang akan diperkenalkan? Sudah ada begitu banyak prediksi mengenai isi acara WWDC tahun 2012 ini. Salah satunya adalah sistem operasi mobile terbaru Apple, iOS 6. Tampaknya, prediksi tersebut akan menjadi kenyataan di ajang tahun ini. 9to5mac saat ini sudah hadir di tempat acara WWDC dan berhasil mengabadikan gambar para pekerja yang sedang memasang banner iOS 6.

Image source: 9to5mac

Feature baru apa saja yang diprediksi akan hadir di iOS 6? Saat ini, sudah berkembang beberapa rumor terkait iOS 6. Salah satunya adalah iOS 6 akan menggunakan aplikasi peta hasil pengembangan Apple sendiri. Selain itu, SIRI, feature pencarian dan command via suara yang saat ini hanya ada di iPhone 4S, kabarnya juga akan hadir di iPad. Sayangnya, belum ada informasi apakah semua versi iPad bisa menggunakan feature ini. Kabarnya, Facebook akan lebih terintegrasi dengan iOS 6.

Selain dari sisi software, Apple kabarnya akan meluncurkan lini baru dari produk Mac-nya. Produk-produk Mac tersebut akan memperoleh layar Retina, layar dengan resolusi lebih tinggi dibandingkan produk notebook Apple yang ada saat ini. Selain itu, ada kemungkinan kalau Apple akan meningkatkan spesifikasi dari lini produk ini.

Apakah semua prediksi tersebut benar? Kita nantikan saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES