Peluncuran Jajaran Notebook Acer Slim Family

Author
Bimanto
Reading time:
June 4, 2012
IMG 4420

Pada hari Jumat (1/6/2012) yang lalu, Acer Indonesia memperkenalkan jajaran produk terbarunya yang masuk ke kategori Notebook Slim Family. Jajaran produk tersebut diklaim 60% lebih tipis dibandingkan notebook pada umumnya. Selain memiliki desain yang tipis, Acer juga menghadirkan sebuah seri Ultrabook yang diperkuat dengan prosesor Intel Core 3rd generation Ultra Low Voltage (ULV) yang diklaim lebih bertenaga dibandingkan prosesor ULV seri sebelumnya. Dengan begitu Notebook Slim family yang diperkenalkan ini akan mempunyai kemampuan untuk melakukan content consumption dan content creation, kapan pun dan di mana saja.

“Selaras dengan misi kami untuk mendobrak batasan antara manusia dengan teknologi, notebook Acer Slim Family membuka peluang bagi seluruh kalangan untuk memiliki notebook tipis dan ringan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen,” ujar Jason Lim, President Director, Acer Indonesia. “Acer menyadari pentingnya inovasi, keandalan, dan perangkat yang ringan dalam sebuah computer pribadi. Oleh karenanya, kami bereksplorasi melampau batas untuk menyediakan perangkat yang tepat bagi setiap segmen konsumen.”

Ada tiga seri notebook yang diperkenalkan oleh Acer di acara kali ini. Ke-tiga produk tersebut adalah Acer Slim S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5. Nantinya ketiga produk notebook slim tersebut akan menempati segmen pasar yang berbeda sehingga pengguna atau pembeli memiliki kesempatan untuk memiliki sebuah notebook yang slim dengan harga yang terjangkau. Acer membanderol harga jual notebook slim family ini mulai dari Rp5.000.000,-, menarik bukan?

Acer Aspire V series

IMG 4425

Notebook Seri V series ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000.000,-. Walaupun mempunyai harga yang relatif terjangkau, notebook ini terlihat mewah dengan dimensi layar 14″. Notebook ini pun terlihat lebih tipis dibandingkan dengan notebook sejenis. Uniknya, walaupun notebook ini memang tipis, Acer tetap berhasil melengkapi produk ini dengan sebuah optical drive di bagian kanan notebook. Sepertinya Acer Aspire V series ini merupakan cikal bakal kelahiran dimensi notebook yang lebih tipis dan ringan pada produk Acer nantinya. Notebook ini akan dipersenjatai dengan Intel Core i ULV.

Acer Aspire M series

IMG 4421

Acer Aspire M series ini lebih kita kenal dengan penamaan Timeline U. Notebook yang satu ini bisa dikatakan sebagai Ultrabook. Ultrabook ini diklaim dapat hidup selama lebih dari 8 jam pada pemakaian normal tanpa perlu melakukan charging listrik. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.000.000,- an. Ultrabook ini dipersenjatai dengan Intel core i 3rd generation Ivy bridge ULV dan sepertinya kami harus berkata bahwa inilah ultrabook pertama yang menggunakan graphics dari NVIDIA Super GeForce 6 series. Dimensi dari ultrabook ini juga cukup tipis tetapi tetap dapat mengusung optical drive. Acer Aspire M series ini ditawarkan dengan layar berukuran 14″ dan 15″.

Acer S5

IMG 4422

Notebook yang satu ini juga bisa masuk ke kategori Ultrabook. S5 merupakan jajaran Ultrabook kelas premium. Acer S5 ini mengusung bentuk yang sangat ramping dan tipis. Penggunaan bahan magnesium-alumunium alloy pada sekujur tubuhnya menambah kesan mewah pada ultrabook ini. Ultrabook ini mengusung prosesor Intel core i 3rd generation ULV Ivy bridge yang diklaim lebih bertenaga dibandingkan seri sebelumnya. Yang menarik dari Acer S5 ini adalah kompartemen penyimpanan port terletak di bagian belakang dan Anda harus menekan satu tombol untuk mengeluarkannya. Acer menyebutnya sebagai Magicflip I/O. Pada bagian belakang, nantinya Anda akan menemukan port HDMI, USB3.0, dan Thunderbold. Dengan bentuk, dimensi, spesifikasi dan kelengkapan ini, Acer S5 dibandrol di harga mulai dari Rp15.000.000,-.

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…