[PR] Nokia Siemens Networks dan Telkomsel Memenangkan Innovation Award

Reading time:
June 19, 2012

Global Telecoms Business mengakui kemajuan dalam pengelolaan pengalaman pelanggan

Nokia Siemens Networks dan Telkomsel bersama mendapatkan penghargaan Global Telecoms Business (GTB) Innovation Awards 2012 dalam kategori inovasi infrastruktur jaringan nirkabel. GTB Innovation Award memberikan penghargaan atas penggunaan portofolio Customer Experience Management (CEM) Nokia Siemens Networks on Demand. Portal baru tersebut memberikan Telkomsel titik masuk tunggal ke metrik real-time dan analisa, serta merekomendasikan langkah-langkah proaktif untuk mengidentifikasikan dan mengatasi masalah yang berkaitan dengan pengalaman layanan pelanggan.

“Penghargaan ini  mengakuikomitmen kami dalam memprioritaskan pelanggan dan terus meningkatkan pengalaman layanan kami”kata Hanang Setiohargo, VP Network dan Service Assurance Management Telkomsel. “Nokia Siemens Networks berhasil mengimplementasikan rangkaian tersebut, termasuk tawaran Serve atOnce Intelligence-nya, dan kami sangat -senang bisa menggunakannya. Telkomsel dan Nokia Siemens Networks akan meneruskan penggelaran tersebut untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan. Inovasi ini memberikan kami pandangan terpadu bagaimana pelanggan kami menerima layanan kami dan pandangan pelanggan secara real-time, membantu kami untuk secara proaktif meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.”

Nokia Siemens Networks meluncurkan portal CEM on Demand di Mobile World Congress 2012 di Barcelona. Portal ini mempermudah operator dalam mengelola pengalaman pelanggan. Ini terdiri dari berbagai paket konten, kombinasi beberapa laporan yang pelanggan sentris dan dashboard yang menunjukkan informasi yang diambil dari indikator-indikator kinerja utama (KPI) untuk jaringan, layanan dan perangkat.

CEM on Demand juga memungkinkan tindakan  guna meningkatkan pengalaman pelanggan. Sebagai contoh, portal ini memungkinkan Telkomsel untuk menelusuri persentase kegagalan layanan berdasarkan lokasi dan jenis perangkat, untuk pelanggan perseorangan bernilai tinggi – baik pemukiman maupun perusahaan – dan secara khusus memprioritaskan peningkatan bagi mereka.

“Telkomsel memimpin dalam peningkatan pengalaman pelanggan, dan kami  senangbisa mendukung fokus dalam pelaksanaan operasional yang berpusat pada pelanggan. Penghargaan untuk inovasi kami dalam pengalaman pelanggan ini secara khusus memuaskan, karena merefleksikan peran kunci kami dalam industri kami,” kata Lassaad Essafi, head of Insight and Experience solutions Nokia Siemens Networks. “CEM on Demand memungkinkan Telkomsel untuk memilih paket konten yang sesuai dengan kebutuhan dan menyediakan informasi yang relevan dengan perusahaan. Dengan demikian, Telkomsel bisa mengadopsi pendekatan bertahap dan terkendali untuk menjawab faktor-faktor yang paling penting yang mempengaruhi pengalaman pelangan.

Global Telecoms Business Innovation Awards, didirikan tahun 2007,  memberikan penghargaan pada proyek-proyek inovatif dalam industri telekomunikasi global  yang melibatkan penyedia layanan dan pemasok teknologi mereka.

Untuk informasi lebih mengenai portofolio Nokia Siemens Network untuk manajemen pengalaman pelanggan, silahkan kunjungi tautan ini. Untuk berbagi gagasan di Twitter, silahkan gunakan #CSPCX atau bergabung dengan diskusi mengenai Customer Experience Management di LinkedIn CSPCX-Group.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…