in: Movies - News | June 12, 2012 | by: Ernest Dimitria

Rumor: Christopher Nolan akan Mengepalai Proyek JLA

Superman akan menyusul rekannya, Batman, dengan reboot berjudul Man of Steel yang disiapkan untuk rilis tahun depan. Belum banyak detail mengenai Man of Steel yang dipromosikan oleh Warner Bros., tetapi dikabarkan film garapan Zack Snyder tersebut akan menjadi fondasi hadirnya Justice League of America (JLA). Tampaknya DC Entertainment tidak ingin kalah saing dengan kompetitor utamanya, Marvel Studios, dalam menghadirkan kelompok superhero ke layar lebar.

Setelah sukses menghidupkan kisah Batman kembali ke layar lebar, Christopher Nolan dikabarkan akan mengepalai proyek JLA. Saat ini, Nolan memegang peran sebagai Executive Producer untuk Man of Steel dan bersama penulis naskah Batman Begins, David Goyer, keduanya berhasil mendapat lampu hijau dari Warner Bros. untuk membawa Superman kembali dari kubur.

Warner Bros. disinyalir akan membawa sejumlah pahlawan super DC Comics ke layar lebar setelah peluncuran film Superman terbaru garapan Zack Snyder tersebut. Nama-nama karakter legendaris, seperti Wonder Woman dan The Flash, tampaknya akan menyusul Superman dan Batman ke layar lebar. Begitupula dengan Green Lantern yang kemungkinan akan di-reboot setelah mendapat penilaian kurang bagus dari para kritikus.

Jika JLA berhasil mendapat lampu hijau dari Warner Bros. dan mendapat dukungan dari Nolan, akankah film tersebut mengalahkan pamor The Avengers?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES