in: News | June 28, 2012 | by: Dimas Galih Windujati

Samsung Galaxy Note 10.1 GT-N8000 Segera Diluncurkan di Indonesia?

Samsung Galaxy Note merupakan sebuah perpaduan antara smartphone dan tablet yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Samsung. Dengan dimensi layar yang pas serta dapat menggunakan sebuah pena yang dinamakan S Pen, membuat para penggunanya dapat menulis dan menggambar dengan lebih baik lagi. Samsung juga akan mengeluarkan sang penerus yaitu Samsung Galaxy Note 10,1 GT-N8000.

Samsung Galaxy Note 10.1 menggunakan SoC Samsung Exynos dengan prosesor Dual Core Cortex A9 berkecepatan 1.4 GHz. Graphics yang digunakan adalah ARM Mali 400MP. Dengan menggunakan layar sebesar 10,1 inci, resolusi yang dimiliki oleh tablet ini nantinya adalah 1280 x 800. Kabarnya, perangkat ini akan hadir langsung dengan menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich versi 4.0.4. Uniknya lagi, karena menyandang nama Note, perangkat berdimensi 10,1 inci ini nantinya merupakan tablet 10 inci pertama dari Samsung yang dapat melakukan panggilan GSM.

Menurut sumber yang kami dapatkan, Samsung Galaxy Note 10,1 atau GT-N8000 sudah mendapatkan sertifikasi dari postel. Tentunya tidak lama lagi produk ini akan hadir di pasaran Indonesia. Seperti apa kinerja dan review dari Samsung Galaxy Note 10.1 ini? Tentu Anda harus menunggu sedikit lebih lama untuk yang satu itu. Oleh karena itu, tetaplah di Jagatreview.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES