in: News | June 26, 2012 | by: Deliusno

Samsung: Galaxy S III Akan Terjual 10 Juta Unit Pada Akhir Juli

Sebelum dijual secara bebas di pasaran, Samsung Galaxy S III memang sudah mencetak rekor penjualan yang luar biasa. Dalam masa pre-ordernya, Samsung Galaxy S III sudah berhasil terjual sebanyak 9 juta unit! Kini, setelah resmi hadir di pasaran, Samsung telah memiliki target untuk perangkat smartphone terbarunya ini. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut ingin Galaxy S III terjual 10 juta unit pada akhir Juli mendatang.

Menurut Shin Jong-kyun, president of Samsung mobile communications business, seperti dikuti dari AP, menyatakan kalau Galaxy S III akan menyentuh angka 10 juta unit sejak dua bulan diluncurkannya, yakni pada bulan Juli mendatang.

Hingga saat ini, ada beberapa kendala yang membuat Samsung gagal menjual Galaxy S III dalam jumlah yang luar biasa. Salah satunya adalah kegagalan Samsung dalam menyediakan komponen smartphone yang sudah berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut. Menanggapi masalah tersebut, Shin Jong-kyun berharap masalah supply ini akan selesai minggu depan.

Samsung berencana untuk menghadirkan  Galaxy S III di 300 operator yang ada di 147 negara pada akhir Juli mendatang. Apakah dengan rencananya ini, Samsung akan berhasil menjual Galaxy S III lebih dari 10 juta unit? Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES