LOGO

Smartfren Andro Max dan Tab: Ramaikan Pasar Perangkat Berbasis Ice Cream Sandwich

Smartfren kembali meramaikan pasar perangkat berbasis Android dengan dua anggota baru dalam keluarga Smartfren Andro, yaitu Max dan Tab. Kedua perangkat ini masih mengusung tagline “Watch, Play and Fast” dan konektivitas CDMA EV-DO Rev A. Menariknya, Smartfren menanamkan versi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke dalam dua perangkat ini, ditambah fitur GPS yang siap membantu perjalanan pengguna. Apa kelebihan masing-masing perangkat Andro ini?

Smartfren Andro Max

Smartphone terbaru dari Smartfren ini dilengkapi dengan layar TFT berukuran 3,5 inci, prosesor Qualcomm MSM7625A 800MHz, 512MB RAM, dan GPU Adreno 200. Kombinasi teknologi tersebut memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam mengeksplorasi setiap fungsi dan fitur dalam Andro Max, serta aplikasi-aplikasi yang tersedia dalam Google Play Store.

Masih bersandar kepada hardware besutan Hisense, Andro Max dilengkapi dengan kamera 3 megapixel. Memori internal sebesar 1GB yang tersedia dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan bantuan kartu memori MicroSD. Semua fitur dan teknologi ini tertanam di dalam tubuh Andro Max yang berdimensi 112,4 x 60 x 10,8 mm.

Paket penjualan Smartfren Andro Max ditawarkan dengan harga Rp888.000. Smartfren menyertakan bonus volume data sebesar 800MB untuk setiap pengisian pulsa Rp50.000 dengan masa aktif 30 hari.

Smartfren Andro Tab

Perangkat ini membawa Smartfren terjun ke dalam persaingan pasar tablet di Indonesia. Untuk mendukung mobilitas pengguna, Smartfren menggunakan layar berukuran 7 inci untuk Andro Tab. Tablet ini juga dilengkapi dengan  prosesor ARM Cortex-A8 1GHz, 1GB RAM, dan Adobe Flash Player 10.3 yang mampu menghasilkan kinerja yang mumpuni.

Hisense menyertakan dua kamera, di bagian depan dan belakang Andro Tab, yang masing-masing memiliki resolusi 2 megapixel. Kapasitas memori internal yang tersedia sebesar 4GB dengan slot microSD yang mampu menampung tambahan kapasitas sebesar 32GB.

Paket Smartfren Andro Tab dipasarkan dengan harga Rp1.488.000. Smartfren menyertakan bonus volume data sebesar 2GB untuk setiap pengisian pulsa Rp50.000 dengan masa aktif 30 hari.

 

Comments

  1. Sumatris says:

    wah… ICS termurah sementara ni.. :/

  2. ampok says:

    RUIM cardnya di lock ya?

  3. woram says:

    okee di tunggu reviewnya yaa buat tabletnya.. :D

Random Articles
Back to Top