LOGO

Smartfren Luncurkan Ponsel Dual-On dengan Nama “Jambu”

Walaupun semakin gencar memanfaatkan keunggulan layanan datanya untuk meramaikan pasar perangkat berbasis Android, Smartfren tidak lupa dengan para pelanggan yang menginginkan ponsel murah dengan fitur standar. Untuk itu, seiring dengan peluncuran Smartfren Andro Max dan Tab yang digelar pada hari Selasa (5/6), Smartfren memperkenalkan ponsel terbarunya yang diberi nama Jambu.

Jambu merupakan ponsel dual on yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan Smartfren untuk menggunakan nomor GSM dalam perangkat yang sama. Smartfren menyertakan fitur hiburan MP3 dan MP4 player, serta FM radio yang menjawab kebutuhan hiburan audio para pelanggan. Kehadiran teknologi HD Voice pun meningkatkan kualitas audio ponsel ini dengan meningkatkan kejernihan suara, menurunkan gangguan suara, dan voice distance adjustment.

Ponsel dual on Smartfren dan GSM ini memiliki layar berukuran 2,4 inci dan kamera beresolusi VGA. Kecepatan layanan data yang ditawarkan Smartfren dalam ponsel Jambu ini mencapai 153,6 Kbps. Seluruh fitur dan teknologi yang dibenamkan dalam Smartfren Jambu ditenagai oleh baterai lithium ion sebesar 1000 mAh.

Paket Smartfren Jambu yang telah disertai dengan kartu Smartfren dan pulsa sebesar Rp50.000 akan dijual dengan harga Rp299.000.

Comments

  1. anto says:

    di web resminya 229rb kalo g salah

Random Articles
Back to Top