in: News | June 7, 2012 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Tech Show ECS dan Intel di Computex 2012


Pada hari kedua Computex 2012, kami diundang untuk menyaksikan tech show yang akan digelar di booth ECS. Tech Show ini adalah bagian dari kampanye Intel, “Motherboard Matters”. Kampanye tersebut bertujuan untuk mendidik para calon pengguna prosesor Intel ketika mereka ingin membeli motherboard yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Tech Show yang disponsori oleh Intel dan ECS ini dibawakan oleh Dan Bingham, Product Marketing Manager dari Intel, dan Vincent Wu, Product Manager dari ECS.


Dan Bingham menjelaskan fitur-fitur chipset Intel 7-series.


Vincent Wu dari ECS menjelaskan tentang ECS Nonstop Technologies

Di acara Tech Show ini juga, Dan Bingham memaparkan berbagai fitur ekstra yang bisa didapat dengan motherboard berbasis chipset Intel 7-series, seperti Rapid Start, Smart Response Technology, dan juga kemampuan performance tuning (overclocking) yang bisa didapat dari paduan prosesor Intel K-Series dan motherboard berchipset Z77.

Sedangkan Mr. Vincent Wu dari ECS memperkenalkan berbagai motherboard H77 dan Z77 terbaru besutan ECS, serta teknologi ECS Nonstop yang menjamin durabilitas ekstra dari motherboard ECS.


Motherboard ECS yang menjadi highlight tech show ini, dari kiri ke kanan, X77H2-A3, Z77H2-AX, Z77H2-A2X

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES