LOGO

Galaxy SIII Terlalu Mahal? Perkenalkan HDC Galaxy S3!

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa smartphone Galaxy SIII terbaru dari Samsung memukau, baik dari segi spesifikasi, feature, maupun dari desainnya. Akan tetapi untuk mendapatkan semua itu, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Setidaknya, Anda harus menyediakan dana lebih dari 7 juta rupiah.

Jika memang Samsung Galaxy SIII terlalu mahal, setidaknya Anda sebentar lagi dapat memiliki smartphone dengan bentuk yang sama. Jika sudah berkata “smartphone dengan bentuk yang sama” atau imitasi, sudah pasti kita berbicara tentang smartphone dari China. Perkenalkan HDC Galaxy S3 (i9300).

Mungkin merek HDC akan terganti dengan merek-merek dalam negeri setelah masuk Indonesia nantinya. Smartphone yang satu ini hampir tidak memiliki perbedaan yang terlihat dengan Samsung Galaxy SIII. Perbedaannya tentu saja ada pada feature serta spesifikasinya. Smartphone dengan layar 4,7 inci ini memakai SoC MediaTek MT6575 yang memiliki prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz, RAM sebesar 512 MB, dan kamera 5 megapiksel.

Anda tertarik ingin langsung membelinya? Sebuah website siap untuk menerima pesanan dari Anda dengan harga hanya US$209 saja. Jika Anda penasaran mengenai kinerjanya, website GizmoChina pun telah melakukan sedikit review atas HDC Galaxy S3 ini.

 

 

Random Articles
Back to Top