LOGO

Harga Spesial untuk Laptop HP dalam Promo Ramadhan

Sebagai upaya menyemarakkan bulan Ramadhan, HP, salah satu perusahaan teknologi terkemuka dunia, menggelar “Promo Ramadhan” dengan memberikan potongan harga untuk salah satu produk laptop andalan mereka. Laptop tersebut adalah HP Pavilion dm1-4000 AU!

Ibu Theresia Ellytasari dari HP dan Bapak Hermawan dari AMD memberikan sedikit penjelasan mengenai Pavilion dm1.

HP Pavilion dm1-4000 AU merupakan laptop 11.6″ yang dilengkapi dengan APU dari AMD, yaitu E-450. Produk tersebut juga mengusung GPU Radeon HD6320 yang terintegrasi dalam APU E-450, harddisk berkapasitas 500 GB, teknologi HP CoolSense, serta sistem suara dengan BeatsAudio. Selama masa Promo Ramadhan, produk tersebut akan dijual seharga Rp 2.999.000.

Menurut pihak HP, Pavilion dm1 sangat merupakan laptop yang cocok untuk berbagai kebutuhan, terutama bila digunakan oleh kalangan anak muda. Hal itu tentunya didukung oleh berbagai fitur menarik yang diusung produk tersebut, terutama untuk multimedia, seperti penggunaan HD6320 dan BeatsAudio. Tentu saja, keputusan HP untuk mengusung produk Pavilion dm1 sebagai andalan mereka di Promo Ramadhan kali ini tidak terlepas dari keunggulan tersebut.

Booth Promo Ramadhan HP yang terletak di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta.

Promo Ramadhan dengan potongan harga spesial untuk produk tersebut akan diselenggarakan selama 5 hari, yaitu mulai kemarin, tanggal 27 Juli 2012 hingga akhir bulan nanti, tepatnya tanggal 31 Juli 2012. HP memilih 20 kota sebagai tempat berlangsungnya promo tersebut. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Medan, Surabaya, Kudus, Pati, Rembang, Solo, Yogyakarta, Salatiga, Magelang, Tegal, Pekalongan, dan Purwokerto untuk Pulau Jawa serta  Makassar, Palembang, Pekanbaru, Kendari, Pinrang, Sidrap, Palopo, Polmas, dan Bulukumba untuk wilayah luar Jawa.

Comments

  1. 99% melangkah ke depan lebih nyaman & menyenangkan.

  2. gendut suhargono says:

    promo hp dm1-4000au dilokasi semarang dimana ?
    telepon semarang yg bisa dihubungi ?

Random Articles
Back to Top