in: News | July 31, 2012 | by: Deliusno

iPhone 5 Diumumkan Pada 12 September 2012?

Rumor mengenai iPhone 5 terus saja bermunculan di dunia maya. Setelah para pengamat sudah mulai puas akan prediksi mengenai spesifikasinya, kini mereka mulai menerka kapan iPhone generasi terbaru tersebut akan diumumkan. Beberapa dari pengamat tersebut memprediksi tanggal yang sama, yaitu 12 September 2012, sebagai hari di mana Apple membuka takbir misteri dari iPhone 5.

iMore memprediksi kalau iPhone akan diumumkan pada hari Rabu, 12 September 2012. Sembilan (9) hari kemudian atau pada 21 September 2012, perangkat ini sudah akan dijual secara bebas di pasaran tertentu.

iMore juga memperkirakan kalau iPad Mini akan diumumkan pada hari yang sama. Begitu juga dengan iPod Nano versi terbaru.

Jim Dalrymple, seorang penulis The Loop yang biasa mengonfirmasikan kebenaran tentang suatu rumor, juga sudah membenarkan berita dari iMore dengan kata, “Yep”.

Begitu juga dengan AllThingsD. John Paczkowski, melalui AllThingsD, memprediksi kalau iPhone 5 memang benar akan diumumkan pada 12 September mendatang.

Paczkowski juga memperlihatkan peningkatan pembelian terhadap beberapa komponen yang diprediksi sebagai komponen iPhone 5. Melalui peningkatan ini, diperkirakan Apple sedang menyiapkan peluncuran sebuah – atau beberapa – produk.

Tahun lalu, Apple mengumumkan iPhone 4S pada hari Selasa, 4 Oktober 2011. iPhone generasi ini akhirnya dijual secara bebas pada tanggal 14 Oktober. Pada event tersebut, Apple juga mengumumkan iPod Touch generasi 4 dengan warna putih. Sedangkan iPad 3 diumumkan pada 7 Maret 2012 dan diluncurkan 9 hari kemudian ke pasaran.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES