in: News | July 1, 2012 | by: Deliusno

Lenovo Sedang Kembangkan Smartphone Berbasiskan Prosesor Exynos Quad-core?

Lenovo dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone baru yang akan diberi nama LePhone K860. Nantinya smartphone tersebut akan menggunakan prosesor yang sama dengan yang digunakan oleh seri Samsung Galaxy S III.

Blog of Mobile telah memamerkan beberapa gambar dan spesifikasi dari LePhone K860. Menurut blog tersebut, nantinya LePhone K860 akan menggunakan prosesor quad-core Exynos 4412 dengan clock speed 1.4GHz. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 1GB.

Lenovo LePhone K860 dikabarkan akan menggunakan layar berukuran besar untuk ukuran perangkat smartphone, yaitu sebesar 5 inci. Layar tersebut dapat menampung resolusi 1280×720.

Belakangan ini, smartphone yang dilengkapi kamera beresolusi besar mulai banyak membanjiri pasaran. LePhone K860 sepertinya tidak ingin ketinggalan terhadap tren tersebut. Smartphone ini sudah dipersenjatai kamera 8 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depannya.

Sistem operasi yang digunakan untuk perangkat ini adalah Android 4.0 atau biasa dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich. Belum ada penjelasan apakah perangkat ini bisa diupdate menuju Jelly Bean atau tidak.

Tidak ada penjelasan mengenai kemungkinan harga dari Lenovo LePhone. Namun, kemungkinan besar perangkat ini akan hadir pada bulan Agustus di China.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES