in: News | July 31, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

NVIDIA Akan Mengakhiri Produksi VGA GeForce seri GTX 560 dan GTX 550?

Pada pertengahan bulan Agustus, diperkirakan NVIDIA akan mulai merilis tipe mainstream dari lini graphics card seri 600 mereka yang berbasiskan arsitektur Kepler. Hingga saat ini, telah ada tiga kandidat yaitu GTX 660 Ti, GTX 660, dan GTS 650. Bagi Anda yang sudah melihat seperti apa sepak terjang graphics card Kepler kelas high-end, GTX 680 dan GTX 670, tentu Anda tidak sabar untuk menunggu kehadiran graphics card tersebut.

Seiring dengan perilisan graphics card seri 600 kelas mainstream, NVIDIA berencana mengakhiri produksi chip GPU graphics card kelas mainstream generasi sebelumnya, seri 500. Tiga graphics card yang terkena imbas kebijakan ini adalah GeForce GTX 560 Ti, GTX 560, dan GTX 550 Ti. NVIDIA akan memberikan batas waktu terakhir untuk melakukan pemesanan dan tidak akan lagi menerima pesanan chip GPU untuk graphics card tersebut jika telah melewati batas waktu. Salah satu hal menarik dari kebijakan ini adalah produsen partner NVIDIA bisa jadi akan memangkas harga graphics card tersebut serendah mungkin sehingga stok graphics card seri 500 dapat segera digantikan dengan stok graphics card seri 600

Dengan kebijakan seperti ini, apakah Anda akan mengincar graphics card generasi sebelumnya dengan harga lebih murah atau tetap menantikan graphics card generasi terbaru dengan berbagai teknologi dan feature terkini.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES