in: Direct Release | July 30, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Acer Ambil Bagian sebagai Worlwide Partner Olimpiade 2012

 

Lebih dari 350 staf serta 30.000 perangkat TI disiapkan untuk mendukung kelancaran infrastruktur Olimpiade

Jakarta (27/06) – Acer Inc. menjadi Worlwide Partner dari Olimpiade 2012 sebagai penyedia perangkat komputasi resmi untuk perhelatan akbar tersebut, yang akan dimulai tanggal 27 Juli mendatang. Sebanyak lebih dari 350 staf Acer akan berada on-site untuk mendukung lancarnya kegiatan tersebut. Selain itu; Acer juga menyediakan 13.500 desktop, 2.900 notebook, 950 server dan sistem penyimpanan data, serta 13.000 layar monitor dan sejumlah tablet PC. Perangkat tersebut akan menjalankan seluruh sistem informasi kegiatan tersebut; termasuk games management, skor kompetisi, kebutuhan informasi, broadcast support, dan masih banyak lagi.

 “Acer menghargai semangat Olimpiade. Kami bangga dapat menjadi Worlwide Partner dari Olympic Movement serta ambil bagian dari kegiatan olah raga terbesar dan terpenting dunia ini,” ujar Jim Wong, Corporate President, Acer Inc

Jim Wong menambahkan, “Acer telah sukses mensuport Olimpiade Musim Dingin di Vancouver, Canada pada tahun 2010. Olimpiade London 2012 merupakan kegiatan yang lebih megah dan prestisius. Tim Acer optimis dan sangat bersemangat untuk dapat menunjukkan kemampuan produk dan teknologi terbaik kami demi kelancaran Olimpiade 2012.”

Server, solusi penyimpanan dan PC yang disediakan oleh Acer; bersama semua teknologi yang disediakan partner Olimpiade lainnya; membentuk sebuah infrastruktur TI yang sangat besar yang akan memenuhi persyaratan Olimpiade. Peralatan Acer akan ditempatkan di seluruh data acara dan pusat media. Jadwal untuk masing-masing atlet juga akan dikelola melalui perangkat Acer. 

“Acer memiliki sejarah dalam mendukung beragam kegiatan olah raga,” ujar Jim Wong. “Olah raga dapat diasosiasikan dengan nilai-nilai positif yang Acer miliki; seperti: kekuatan, kecepatan, ketepatan, kelincahan, daya saing, daya tahan, dan kerja sama sama. Para atlit terus menantang diri sendiri untuk mencapai potensi terbaik mereka, dan hal tersebut sejalan dengan brand spirit Acer.”

Selain bentuk kerja sama di atas, Acer juga mengeluarkan produk edisi khusus Olimpiade, yaitu Aspire V3 Olympic Edition, yang beredar di Indonesia mulai bulan ini. Produk ini diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i5, 2 GB NVIDIA®GeForce®GT 630M, serta DVD Super Multi; menjadikannya produk yang sesuai bagi paragamers. Aspire V3 Olympic Edition dipasarkan dengan harga Rp. 7.349.000.

Untuk menyebarkan semangat Olimpiade, Acer Indonesia juga berpartisipasi melalui kegiatan social media mulai 28 Juli 2012. Konsumen akan dapat berpartisipasi melalui Acerathlon, sebuah aplikasi online game yang dapat dimainkan melalui Facebook selama tiga minggu ini. Setiap minggunya akan ada satu pemenang yang mendapatkan Acer Aspire V3 edisi khusus Olimpiade, selain mendapatkan kesempatan mendapatkan 300 USB limited edition bergambar Oimpiade London.  Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di Facebook Fanpage Acer Indonesia.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES