LOGO

[PR] Toshiba Memperkenalkan Seri Portégé Z930 Ultrabook™ Generasi Terbaru yang Sangat Ringan dan Tipis

Ultrabook™ Z930 berkelas premium ini memiliki casing berbahan magnesium yang ramping, kuat dan merupakan laptop berukuran 13,3 inci terringan1 di dunia saat ini.

Jakarta, 4th Juli 2012 – Toshiba Singapore Digital Products & Service Group (DS) hari ini memperkenalkan Portégé Z930 Ultrabook™ yang merupakan generasi Z Series Ultrabook™ terbaru mereka. Dengan bobot ringan 1.12kg1, seri ini merupakan Ultrabook™ berukuran 13.3 inci teringan di dunia hingga saat ini. Ultrabook™ Premium Toshiba menggabungkan kemudahan penggunaan serta performa sebuah laptop dengan ketangkasan sebuah tablet. Meskipun tebalnya hanya 15.9mm, Ultrabook™ ini memiliki casis magnesium yang tipis namun kuat dan memiliki daya tahan baterai hingga delapan jam. Ultrabook™ ini tercipta diatas rancang-bangun pendahulunya, Portégé Z830. Portégé Z930 Ultrabook™ merupakan mesin hebat yang dilengkapi dengan pilihan port yang memadai agar tetap dapat terkoneksi dengan cepat dan mudah. Portégé Z930 Ultrabook™ tersedia pada Quarter kedua 2012 di Indonesia.

Laptop yang Tangguh dengan Desain yang Smart dan Tipis
Balutan alloy magnesium dengan finishing brushed metallic memberikan kesan tampilan yang unik dan berpadu dengan baik bersama bentuknya yang pipih. Meskipun ramping dan ringan, Portégé Z930 tetaplah sebuah laptop yang tangguh dan kuat yang sanggup menghadapi pemakaian berat sekalipun berkat casingnya yang kokoh dan struktur honeycomb. Papan ketiknya yang memiliki ukuran full-size tahan terhadap tumpahan cairan3 dan selaras dengan desainnya agar laptop ini tidak hanya dapat mengetik dengan akurat tapi juga dapat melindungi data pada saat cairan tumpah secara tak disengaja.

Siap digunakan bekerja lama hanya dalam hitungan detik
Berkat adanya generasi prosesor terbaru Intel untuk Ultrabook™ dan Intel® Rapid Start Technology, Portégé Z930 Ultrabook™ dapat dengan cepat boot up dan dapat dioperasikan hanya dalam hitungan detik. Teknologi SSD (solid state drive) terbaru juga turut membantu laptop ini tetap responsif. Ultrabook™ ringan ini bahkan memiliki pengeras suara yang mumpuni dan baterai yang kuat agar dapat digunakan bekerja hingga 8 jam setiap kali baterainya diisi ulang. Laptop ini bahkan dapat ditinggal menyala selama beberapa hari dalam posisi standby.

Laptop super tipis, ringan, kuat dan tangguh.
Portégé Z930 adalah laptop yang luwes. Sistemnya kini mendukung prosesor Intel Core i5 dan i7 Generasi ke-3. Dirancang agar kuat dan dapat dengan mudah dibawa kemana-mana, Portégé Z930 memberikan performa yang dibutuhkan untuk bekerja dan bersantai. Layarnya yang berukuran 13,3 inci diagonal tampil terang, sementara pengeras suara stereo yang disematkan di dalamnya ditenagai oleh SRS Premium Sound 3D™ dan webcam definisi tinggi yang memungkinkan gambar tampak jelas pada saat sedang melakukan video chat.

Portégé Z930 juga dilengkapi dengan kemampuan IT management yang didasari oleh keluarga prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ketiga yang menghadirkan performa pintar dan keamanan yang ditingkatkan seperti enkripsi cakram dan penggunaan kata sandi (pada beberapa model yang dilengkapi dengan teknologi Intel® vPro™). Ultrabook™ ini juga memiliki opsi-opsi pendukung keamanan laptop antara lain Trusted Platform Module dan pemindai sidik jari agar proses login lebih nyaman dan aman.

Emisi yang lebih aman terhadap lingkungan
Portégé Z930 memiliki fitur perangkat lunak Toshiba Eco Utility untuk menghemat penggunaan daya agar penggunaanya dapat mengoptimalkan pemakaian daya laptopnya dengan mudah. Portégé Z930 juga masuk kualifikasi Energy Star® 5.0.
Fitur aktual dan spesifikasi bervariasi sesuai dengan model. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://pc.toshiba-asia.com

Comprehensive Service & Support Offerings
Semua perangkat PC dan tablet Toshiba didukung oleh layanan dan dukungan yang luas dari Toshiba. Portégé Z930 Series hadir dengan International Limited Warranty (suku cadang & pengerjaan) 3 tahun standart.

Toshiba menawarkan beberapa pilihan untuk memperluas rencana layanan pada notebook anda. Program SelectServ kami telah dirancang untuk memungkinkan anda guna menyesuaikan cakupan jaminan seperti memperpanjang waktu jaminan standar anda, tergantung pada anggaran dan kebutuhan. Silahkan hubungi atau kunjungi Authorized Service Provider yang terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bergabunglah dengan Toshiba di Facebook di www.facebook.com/ToshibaNotebookPc, di Twitter di www.twitter.com/ToshibaNotebook, dan di YouTube di www.youtube.com/user/ToshibaNotebookPc

Spesifikasi inti:
 3rd generation Intel® Core™ processor for Ultrabook™
 Operating System: Windows® 7 Home Premium or Windows® 7 Professional*
 13.3” high-brightness display
 RAM: up to 8GB DDR3
 Latest generation of SSD with up to 256GB
 Full size ports: HDMI®, VGA, USB 3.0, 2x USB 2.0, SD™ Card Reader, Gigabit LAN
 Wireless connectivity: Bluetooth® 4.0, WLAN (802.11 a/b/g/n or b/g/n)
 Matt A4 tile backlit keyboard and large multi-touch touch pad
 Magnesium casing with internal honeycomb reinforcement
 Weight: starting at 1.12kg1
 Dimensions: 31.6cm x 22.7cm x 0.83cm (front)/1.59cm (back)
 Up to 8h battery life

Random Articles
Back to Top