in: News | July 20, 2012 | by: Deliusno

Samsung Galaxy S III dengan Kapasitas 64 GB Akan Tetap Hadir di Pasaran

Para peminat Samsung Galaxy S III dengan kapasitas 64GB beberapa waktu lalu pasti kecewa. Tersiar kabar yang menyatakan kalau perusahaan elektronik asal Korea tersebut menghentikan produksi smartphone tersebut. Untungnya, rumor tersebut cepat-cepat disanggah oleh Samsung.

Seperti dikutip dari The Verge, Samsung telah mengonfirmasikan kalau Samsung Galaxy S III kapasitas 64GB akan segera diluncurkan pada paruh kedua tahun 2012 ini. Namun, satu hal yang harus diperhatikan, tanggal ketersediaan dari smartphone dengan kapasitas ini akan berbeda di setiap negara. Ada juga kemungkinan kalau smartphone dengan kapasitas ini tidak hadir di suatu negara.

Sebelumnya, terdengar sebuah kabar yang menyatakan kalau Samsung Galaxy S III dibatalkan. Sumber dari kabar tersebut didapat dari sebuah toko online yang menandai smartphone tersebut sebagai discontinued.

Samsung Galaxy S III hadir dengan ukuran layar yang besar, yaitu 4.8 inci. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED. Resolusi yang didukung pun besar, yaitu 1280×720.

Untuk bagian dalamnya, Samsung Galaxy S III dipersenjatai dengan prosesor Exynos 4 Quad dengan clock speed 1.4GHz dan RAM 1GB. Selain itu, Samsung melengkapi smartphone tersebut dengan baterai 2100 mAh.

Samsung Galaxy S III telah dilengkapi dengan kamera 8 megapixel. Di bagian depan dari smartphone ini pun Anda dapat menemukan sebuah kamera dengan besaran sensor gambar 1.9 megapixel. Anda dapat memanfaatkan kamera bagian depan tersebut untuk melakukan video chat atau video call.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES