in: News | July 6, 2012 | by: Ernest Dimitria

Sony Expo 2012: Pengalaman Hiburan Serba Sony di Musim Libur

Untuk keenam kalinya Sony Indonesia menggelar Sony Expo, kali ini dengan tema Journey to an Extraordinary Life. Dalam expo yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada tanggal 4—8 Juli 2012 itu, Sony memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari Sony Group Companies yang terdiri dari Sony Indonesia, Sony Music Indonesia, dan Sony Pictures.

Hasilnya, para pengunjung diajak bertualang di dunia teknologi Sony, dari pengalaman audio-visual yang disuguhkan BRAVIA, digital imaging dari jajaran kamera dan handycam Sony, produk gaming PlayStation 3 dan PS Vita, pengalaman Android dalam tablet Sony dan rangkaian smartphone Xperia, penampilan musik dari Afgan dan Ecoutez, serta workshop fotografi dari komunitas pengguna kamera profesional Sony Alpha.

 

Di kesempatan yang sama, Sony Indonesia meluncurkan rangkaian laptop dan mengumumkan brand ambassador VAIO terbaru, yaitu Gita Gutawa. “Walaupun berhalangan hadir hari ini, kami berharap Gita Gutawa dapat ikut serta dalam acara-acara kami di waktu mendatang,” ujar Satoru Arai, President Director PT Sony Indonesia.

Peluncuran rangkaian laptop VAIO yang terdiri dari seri E, S, T, dan Z merupakan lanjutan kesuksesan Sony dalam menghadirkan perangkat komputasi portabel di pasar global. Terhitung penjualan VAIO mengalami peningkatan hingga 70% di tahun 2011 dibanding tahun sebelumnya. Rangkaian laptop baru tersebut diharap dapat mendongkrak penjualan VAIO lebih tinggi lagi.

Leo Marathon, Product Marketing VAIO dan Mobile PT Sony Indonesia, memperkenalkan kampanye bertajuk “Because It’s Me” yang mengajak konsumen ikut serta memainkan sejumlah tantangan untuk kesempatan meraih hadiah berupa laptop E series dan beragam hadiah lainnya. Kampanye ini akan dimulai pada tanggal 16 Juli—16 Oktober 2012.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES