in: Movies - News | July 9, 2012 | by: Ernest Dimitria

The Dark Knight Rises Dijelaskan dalam 13 Menit

Melihat keberhasilan dua film Batman garapan Christopher Nolan, Batman Begins dan The Dark Knight, tidak aneh jika film ketiganya yang akan mengakhiri trilogi epik pahlawan ciptaan DC Comics tersebut mendapat perhatian istimewa. Dari rangkaian trailer yang dirilis, diikuti dengan jajaran poster yang menampilkan tokoh-tokoh penting dalam The Dark Knight Rises, dan kini sebuah featurette yang menjelaskan alasan installment ketiga Batman patut untuk dinanti.

Video berdurasi 13 menit tersebut menjelaskan alur cerita setelah The Dark Knight yang membuat Bruce Wayne meninggalkan identitas rahasianya sebagai pahlawan kota Gotham. Latar belakang dan peran tokoh-tokoh penting dalam film ini pun diperjelas. Adegan-adegan menegangkan, lokasi pengambilan gambar, alat transportasi baru yang menjadi andalan Batman, hingga cara pengambilan gambar yang memukau dari Nolan dipertontonkan.

Nolan menunjukkan komitmennya untuk menyuguhkan sebuah film laga epik yang akan menutup kisah Batman, tanpa meninggalkan perasaan kecewa dari penggemar. Keseriusannya ini membawa para kru dan pemain dari India, Inggris, hingga perjalanan seputar Amerika Serikat. Ledakan lapangan football di Heinz Field di Pittsburgh, pembangunan set Wayne Manor dan Bat cave, dan penggunaan ribuan figuran untuk hasil adegan yang terlihat nyata membuktikan komitmen tersebut.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES