in: Movies - News | July 23, 2012 | by: Ernest Dimitria

[Trailer] Lagu dan Narasi Mengharukan dalam Trailer Man of Steel

Hati para penggemar karakter pahlawan karya DC Comics mungkin sedang dihiasi perasaan yang bercampur aduk. Kehadiran The Dark Knight Rises menandakan berakhirnya (?) franchise Batman garapan Christopher Nolan yang (bagi saya) merupakan trilogi adaptasi terbaik sejak franchise Lord of the Rings.

Untungnya, rekan Batman yang lahir di planet Krypton, dibesarkan di Smallville, dan menjadi pelindung kota Metropolis akan menghibur para penggemar DC Comics di pertengahan tahun depan. Warner Bros. Pictures akhirnya merilis teaser trailer film reboot Superman berjudul Man of Steel.

Superman kali ini akan diperankan oleh Henry Cavill (The Cold Light of Day dan Immortals) yang akan ditemani oleh Amy Adams (The Muppets) sebagai Lois Lane dan Michael Shannon (Machine Gun Preacher) sebagai musuh utamanya, General Zod.

Warner Bros. Pictures pun tidak lupa menyertakan sejumlah aktor veteran dalam Man of Steel. Dua aktor yang pernah memerankan Robin Hood, Russell Crowe dan Kevin Costner akan berperan sebagai ayah Clark Kent, Crowe sebagai Jor El, sedangkan Costner sebagai Jonathan Kent. Diane Lane (Secretariat) berperan sebagai Martha Kent dan Laurence Fishburne (The Matrix) menjadi editor-in-chief Daily Planet, Perry White.

Dengan Zack Snyder (Watchmen dan 300) di kursi sutradara, Nolan sebagai produser, dan naskah yang ditulis oleh David S. Goyer, mampukah Man of Steel menemani Batman mewakili DC Comics dalam bersaing melawan arus pahlawan super dari Marvel Comics di layar lebar? Sayangnya, trailer yang dirilis Warner Bros. tidak memberikan cukup gambaran untuk memprediksi hal tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES