in: News | August 13, 2012 | by: Ernest Dimitria

Casio Akan Merayakan Ulang Tahun G-SHOCK dengan Rangkaian Jam Tangan Baru

Tahun depan, tepatnya pada bulan April 2013, Casio akan merayakan ulang tahun merek jam tangan andalannya, G-SHOCK. Melalui jajaran produk G-SHOCK, Casio membuktikan kepada pasar bahwa desain jam tangan tidak selalu ringkih dan mudah rusak. Selama 30 tahun, lekuk desain yang gagah dan kualitas struktur yang tahan banting dari merek tersebut menghiasi industri teknologi.

Walaupun masih terhitung lama, Casio mengungkapkan rangkaian jam tangan G-SHOCK edisi khusus yang akan mereka rilis untuk memperingati ulang tahun ke-30 tersebut. Saat ini, Casio memamerkan empat model berbalut warna merah terang yang terinspirasi oleh matahari, dikombinasikan dengan warna emas yang menghiasi layar, tulisan, dan sejumlah sudut lain dari jam tangan tersebut. Untuk menambah keistimewaan desainnya, masing-masing model memiliki plat belakang dengan ukiran logo khusus perayaan ulang tahun ke-30 yang dirancang oleh Eric Haze.

Kiri-kanan: GW-M5630A, DW-6930A, GF-8230A, dan GW-9330A

Akihabara News menjelaskan bahwa kelahiran merek G-SHOCK pada tahun 1983 ditandai oleh peluncuran model pertamanya yang diberi nama DW-5000. Model tersebut merupakan karya seorang engineer Casio yang memutuskan untuk mengembangkan sebuah jam tangan yang tidak dapat dirusak.

Keberhasilan DW-5000 dalam mengubah pandangan bahwa jam tangan memiliki struktur yang ringkih dan mudah rusak, G-SHOCK membuka pasar baru untuk jam tangan yang tahan banting dan merilis sekitar 3.000 model hingga saat ini. Sayangnya, rincian harga untuk masing-masing model belum diungkapkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES