in: Casing | August 15, 2012 | by: Hendra Wijaya

[Hands-on Review] Military Gaming Casing, Corsair Vengeance C70

Beberapa waktu yang lalu kami baru saja me-review casing Corsair Obsidian 550D. Kali ini, lab kami kembali kedatangan sebuah casing gaming Corsair seri Vengeance . Casing tersebut bernama Corsair Vengeance C70.

Corsair Vengeance C70 merupakan casing gaming yang memiliki form factor MID-Tower. Casing tersebut dibangun dengan bahan baja yang cukup kokoh untuk menjadi struktur utamanya. Desain casing gaming Corsair Vengeance C70 ini juga terlihat cukup menarik dengan tema militer yang diusungnya, dimana casing ini memiliki desain yang menyerupai sebuah kotak amunisi senjata dengan warna military green camo. Seperti apakah bentuk dari casing ini? Berikut hands-on review dari kami.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi singkat dari Corsair Vengeance C70:

Gallery

Bagian depan Corsair Vengeance C70.

Bagian side panel kiri Corsair Vengeance C70.

Bagian atas Corsair Vengeance C70.

 

Front Panel Corsair Vengeance C70 ini memiliki desain tombol on/off dan reset seperti layaknya tombol-tombol yang ada pada pesawat jet tempur. Front-panel pada casing ini juga sudah dilengkapi dengan 2 port USB 3.0.

Tombol reset dari Corsair Vengeance C70.

Pegangan untuk mempermudah para gamer untuk mengangkat casing ini ke mana saja.

Sistem pengunci side panel kiri dan kanan pada casing Corsair Vengeance C70.

Side panel kiri dan kanan pada casing ini tidak lagi dikunci dengan baut, tetapi dengan sistem pengunci yang biasanya digunakan pada kotak amunisi peluru senjata api. Dengan sistem pengunci ini, side panel casing ini dapat dibuka dengan mudah dan praktis, hanya saja sistem pengunci ini mengeluarkan suara hentakan cukup keras ketika mengunci bagian casing ini.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES