in: News | August 7, 2012 | by: Deliusno

HTC Sedang Kembangkan Produk Phablet?

HTC dikabarkan akan meluncurkan phablet. Perangkat yang namanya belum diketahui ini kabarnya akan menggunakan layar berukuran 5 inci yang mendukung resolusi 1794 x 1080 dan akan hadir pada bulan September atau Oktober mendatang.

Rumor mengenai phablet HTC ini muncul di situs Digitimes. Rumor tersebut semakin diperkuat dengan munculnya hasil benchmark dari produk ini di GLBenchmark.

Dari hasil pengujian yang ada di GLBenchmark, terlihat ada beberapa informasi yang menggambarkan secara umum mengenai produk ini. Phablet tersebut memiliki nama sandi 6435LVW.

Selain itu, perangkat ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Phablet tersebut dilengkapi dengan prosesor dengan clock speed 1512MHz. Prosesor yang digunakan diprediksi sebagai Snapdragon S4.

Phablet HTC ini diuji dalam jaringan Verizon. Kemungkinan besar produk “rahasia” HTC ini sudah mendukung LTE.

Belum ada kabar apakah phablet ini akan menggunakan stylus a la Flyer atau tidak.

Pada akhir bulan Agustus ini, Samsung merencanakan akan meluncurkan phablet generasi keduanya, Galaxy Note II. Perangkat tersebut akan menggunakan layar berukuran 5.5 inci. Sedangkan generasi pertamanya menggunakan layar berukuran 5 inci. Galaxy Note generasi satu cukup digemari di pasaran.

Phablet merupakan gabungan antara smartphone dan juga tablet. Perangkat ini memiliki layar yang terlalu besar untuk ukuran sebuah smartphone dan juga terlalu kecil untuk ukuran sebuah tablet. Fungsinya lebih dari sebuah tablet karena bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES