in: News | August 3, 2012 | by: Deliusno

Lenovo Luncurkan ThinkCentre M92p Tiny, Desktop PC yang Lebih Tipis dari Bola Golf

Lenovo kemarin (2/8/2012) memperkenalkan rangkaian produk notebook dan PC untuk kelas Enterprise. Salah satu produk yang menarik perhatian adalah ThinkCentre M92p Tiny. Kata “Tiny” di bagian belakang seri tersebut benar-benar merepresentasikan ukuran dari PC ini. Seri tersebut memiliki ketebalan hanya 34,4mm, sedikit lebih tipis dibandingkan dengan bola golf!

Walaupun tipis, ThinkCentre M92p Tiny tetap dipersenjatai dengan spesifikasi yang mumpuni. Produk yang satu ini sudah menggunakan prosesor Core i Generasi ketiga yang dikenal dengan nama Ivy Bridge.

ThinkCentre M92p Tiny diklaim Lenovo sebagai PC satu liter pertama yang dilengkapi dengan feature Intel vPro.

Desktop PC mini ini akan hadir mulai Agustus ini dan dibanderol dengan harga Rp6,6 juta.

Selain produk mini tersebut, Lenovo juga mengumumkan kehadiran dua produk All-in-one PC terbaru untuk kelas Enterprise. Kedua produk tersebut adalah ThinkCentre M92z dan ThinkCentre M72z.

ThinkCentre M92z hadir dalam dua buah model, yaitu 20 inci dan 23 inci. Keduanya sama-sama menggunakan Ivy Bridge, pilihan antara SSD atau harddisk 1TB, dan layar IPS. Untuk model 23 inci, tersedia pilihan grafis AMD Radeon 1GB. Produk yang satu ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp9,5 juta.

Sedangkan seri yang lebih terjangkau dibandingkan M92z adalah M72z. Seri yang satu ini juga sudah menggunakan prosesor Ivy Bridge. Namun, M72z hanya tersedia dalam ukuran layar 20 inci. Seri yang satu ini dibanderol dengan harga Rp7,5 juta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES