in: News | August 4, 2012 | by: Deliusno

Logitech Ultrathin Keyboard Cover Dijual Rp 1 Jutaan di Indonesia

Logitech kemarin (3/8/2012) meluncurkan Ultrathin Keyboard Cover di Indonesia. Produk ini adalah aksesoris keyboard untuk tablet dari Apple, iPad. Selain berfungsi sebagai alat untuk mengetik, pengguna juga dapat memanfaatkan perangkat yang satu ini untuk melindungi iPad.

Ultrathin Keyboard Cover ini bekerja secara optimal pada perangkat iPad 2 dan New iPad.

Ultrathin Keyboard Cover ini dapat terhubung ke tablet dengan memanfaatkan koneksi bluetooth.

Perangkat ini pun sebenarnya dapat dihubungkan ke tablet atau smartphone lain, asalkan sudah dilengkapi dengan bluetooth. Namun, ada beberapa feature yang tak dapat dimanfaatkan secara optimal. Pada bagian tombol Ultrathin Keyboard Cover ini, terdapat tombol-tombol shortcut untuk sistem operasi iOS. Beberapa tombol tersebut hanya bekerja di iOS. Namun, ada beberapa tombol shortcut juga yang bekerja di sistem operasi lain, seperti tombol “Play” dan mengatur volume.

Selain masalah tombol, dudukan atau dock (tempat untuk tablet) Ultrathin Keyboard Cover hanya mampu menampung iPad 2 dan New iPad. Tablet lain tidak akan muat di tempat ini.

Ultrathin Keyboard Cover pun memiliki ukuran yang tipis, yaitu hanya 8mm saja.

Ultrathin Keyboard Cover ini pada bagian luarnya terbuat dari aluminium. Dengan penggunaan bahan tersebut mampu menghindarkan layar iPad dari goresan.

Logitech Ultrathin Keyboard Cover, selain berfungsi sebagai aksesoris input, juga memiliki fungsi mirip dengan Smart Cover dari Apple. Memanfaatkan feature On/Off, iPad akan otomatis menyala saat cover dibuka dan masuk ke mode standby saat ditutup.

Logitech mengklaim kalau daya hidup baterai dari Ultrathin Keyboard Cover ini mampu mencapai 6 bulan, asalkan pengguna hanya menggunakan perangkat ini selama 2 jam dalam satu hari.

Logitech Ultrathin Keyboard Cover akan dijual dengan harga Rp 1 jutaan di Indonesia. Produk yang satu ini akan hadir mulai akhir bulan Agustus.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES