in: Direct Release | August 28, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Corsair Akuisisi Raptor Gaming

 

Corsair Memperluas Lini Produk dan Distribusi Produk PC Gaming dengan Mengakuisasi Aset-aset Bisnis Raptor Gaming

Cologne, Jerman, 15 Agustus 2012 – Corsair, desainer dan suplier terkemuka produk-produk PC Gaming, mengumumkan akuisisi aset-aset dari Raptor Gaming, produsen periferal PC Gaming yang bermarkas di Heinsberg, Jerman. Didirikan pada 2004, Raptor Gaming memiliki jaringan retail yang kuat di Jerman, pasar video gaming terbesar di Eropa dengan produk-produk yang tersebar luas di jaringan besar seperti Media Markt, Saturn, Real , Kaufland dan Conrad.

Sebagai  bagian dari transaksi ini, Corsair akan menerima product portofolio Raptor Gaming yaitu keyboards, mouse, headset dan asesoris, yang akan membentuk seri baru dari produk gaming Corsair bersama-sama dengan produk yang telah ada yaitu Vengeance Series. Executives CEO dari Raptor Gaming Dirk Schunk dan COO Heinz-Dieter Ludwig akan terus bekerja secara erat dengan Corsair untuk memfasilitasi transisi ini.

“Corsair dan Raptor memiliki tujuan yang sama, memberikan PC Hardware terbaik di kelasnya untuk gamer di seluruh dunia” ujar Andy Paul, Presiden dan CEO Corsair. “Jaringan retail yang kuat dari Raptor Gaming akan memungkinkan kami menawarkan range produk  hardware PC yang lebih luas kepada gamer di seantero Jerman”.

“ Sebagai gamer, kami membentuk bisnis Raptor Gaming untuk menciptakan PC Gear berperforma tinggi untuk memberikan gamer pengalaman bermain yang terbaik “ kata Dirk Schunk, CEO dari Raptor Gaming.  “Kekuatan Brand Corsair secara global dengan jaringan distribusi yang telah mendunia akan membuka produk-produk Raptor kepada audiens gamer yang lebih luas ke seluruh dunia. “

http://www.corsair.com/us/pressrelease/corsair-acquires-raptor-gaming

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES