in: Direct Release | August 26, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Kingston Menciptakan USB Flash Drive Bersertifikasi untuk Windows To Go

 

  • Kingston Mengembangkan Bootable USB Drive untuk Pengguna Enterprise
  • Windows To Go sebuah Fitur Utama dari Windows 8 Edisi Enterprise yang Akan Diluncurkan

Jakarta, Indonesia – 24 Agustus 2012 Kingston, produsen memori independen terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Microsoft®  untuk menawarkan USB Flash drive yang kompatibel dengan Windows To Go. Windows To Go adalah fitur baru dari Windows 8 Enterprise Edition, dan membutuhkan perangkat eksternal USB 3.0 yang unik, mampu untuk memberikan performa seperti SSD untuk memenuhi  persyaratan Windows To Go.

Kingston® DataTraveler® Workspace USB Flash drive yang akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Oktober mendatang, didesain untuk lingkungan perusahaan yang ingin menggunakan Windows To Go untuk mendukung pekerjaan mobile mereka dan staff yang membawa perangkatnya sendiri dan berbagi penggunaan PC. Drive ini fully bootable dan teknologi SSD dalam bentuk USB drive yang mungil agar pengguna dapat mengakses sistem perusahaan mereka dari perangkat portabel.

“Kami sangat gembira untuk memperoleh Kingston sebagai partner untuk Windows To Go. Inovasi gabungan kami akan kian memajukan gaya kerja mobile. Kingston DataTraveler Workspace akan memberikan pelanggan kami kinerja dan daya tahan yang dibutuhkan untuk memberikan pengalaman menyenangkan saat memakai Windows 8 Enterprise dari USB drive,” ujar Karri Alexion-Tiernan, Director of Product Marketing, Windows Enterprise, Microsoft.

“Kingston telah bekerja sama dengan Microsoft lebih dari setahun dalam mengembangkan sebuah USB flash drive yang mampu memenuhi persyaratan dari Windows To Go. Kami sangat gembira dapat menawarkan drive ini kepada pelanggan enterprise kami di akhir tahun ini,” ujar Nathan Su, Flash Memory Sales Director, APAC Region, Kingston. “Kami menghargai upaya Genesys Logic, Inc, yang telah membantu memastikan drive ini kompatibel dan bisa melakukan proses booting dari sistem terkini. Kingston juga menghargai jerih payah LSI Corporation dalam membantu memastikan bahwa USB Flash drive mendatang yang menggunakan SandForce Flash Storage Processor buatannya dapat memenuhi persyaratan performa dari Windows To Go.”

Kingston saat ini menyediakan versi beta dari flash drive ini untuk kebutuhan perusahaan atau organisasi yang ingin mengevaluasi penggunaan fitur-fitur Windows To Go dari Windows 8 Enterprise Edition. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.kingston.com/wtg.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES