in: News | August 6, 2012 | by: Deliusno

RIM Buka 4 Pusat Layanan Purna Jual Baru di Jakarta

Research In Motion (RIM) hari ini (6/8/2012) langsung membuka 4 BlackBerry Expert Center (BEC) di Jakarta. BEC tersebut hadir di Duta Merlin, Mal Kelapa Gading, Ruko Roxy Mas, dan Mal Taman Anggrek. BEC ini bukanlah toko retail untuk perangkat-perangkat BlackBerry, tetapi hadir sebagai service center resmi produk-produk BlackBerry resmi.

Di BEC ini, pengguna dapat memperbaiki perangkat BB-nya yang rusak, mengupgrade sistem operasi, atau sekadar bertanya-tanya mengenai cara mengaktifkan e-mail. Pengunjung pun dapat melihat-lihat dan membeli aksesoris BB, seperti baterai dan hard case, di tempat ini.

Namun, hanya BB dengan garansi resmi saja yang dilayani di BEC ini. Garansi resmi yang dimaksud adalah BB dari distributor TAM, Trikomsel, dan Selular Shop. Jika pengguna membeli dari ketiga distributor tersebut, maka secara otomatis akan mendapatkan 2 tahun garansi. Pengguna bisa memperbaiki produk BB-nya secara gratis di BEC ini. Jika, pengguna membeli BB di luar ketiga distributor tersebut, maka mereka tidak akan dilayani di tiap BEC.

Terdapat tempat perbaikan BB di BEC Duta Merlin

RIM juga menjanjikan perbaikan cepat untuk produk BB yang rusak. Mereka menjamin perbaikan BB dalam kurun waktu 1×24 jam.

Untuk menghadirkan BEC, RIM bekerjasama dengan Sitcomindo.

RIM berencana untuk menghadirkan 30 lagi BEC baru hingga kuartal 1 tahun 2013. Dalam waktu dekat ini, mereka akan membuka sebuah BEC baru di kota Bandung. Pengguna juga dapat menemukan BEC lain di kota Semarang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Bali, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang, Pontianak, Samarinda, dan Bogor.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES