in: News | August 9, 2012 | by: Deliusno

Rumor: iPhone 5 Lebih Tipis dari Samsung Galaxy S III

Rumor mengenai iPhone 5 terus saja bermunculan. Setelah ukuran layar dan dock konektor 9 pin, kini tersiar kabar mengenai ukuran dimensi iPhone 5. Rumornya, iPhone 5 akan lebih tipis dari Samsung Galaxy S III!

Rumornya, iPhone 5 akan menggunakan layar “Retina” yang lebih besar

Dikutip dari BGR, iPhone 5 kabarnya akan memiliki lebar 58,47 mm, panjang 123,83 mm, dan ketebalan hanya 7,6 mm.

Jika iPhone 5 benar-benar memiliki ketebalan hanya 7,6 mm, maka iPhone generasi terbaru Apple ini akan lebih tipis 1 mm dari Samsung Galaxy S III. Selain itu, iPhone 5 akan lebih tipis 0,2 mm dari HTC One S.

BGR sendiri memprediksi, setelah membandingkan tiap distributor komponen dan mengecek beberapa video terkait iPhone 5, kalau rumor mengenai ukuran tersebut sangat akurat. Walaupun begitu, rumor tersebut masih belum dibuktikan kebenarannya sampai waktu rilisnya nanti.

Sebelumnya, tersiar kabar yang menyatakan kalau iPhone 5 akan menggunakan konektor dock yang lebih kecil dari iPhone generasi sebelumnya. iPhone 5 diprediksi akan menggunakan dock dengan 9 pin.

Beberapa analis di dunia maya pun sudah membuat prediksi mengenai apakah produk ini akan laku atau tidak di pasaran. Produk yang bahkan belum diperkenalkan secara resmi oleh Apple ini diprediksi akan laku 200 juta unit.

iPhone 5 kabarnya akan diluncurkan pada 12 September mendatang. Peluncuran tersebut akan dilakukan bersamaan dengan perkenalan iPad Mini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES