in: News | August 30, 2012 | by: Deliusno

Samsung Buka Tabir Galaxy Note II di Ajang IFA 2012

Ajang IFA 2012, Berlin, Jerman, menjadi tempat dimana Samsung mengumumkan begitu banyak produk baru. Setelah memperkenalkan produk ATIV, perangkat berbasis Windows 8, Samsung pun meluncurkan generasi terbaru dari phablet populernya, Galaxy Note II.

Galaxy Note II hadir dengan layar 5.5 inci dengan jenis HD Super AMOLED. Layar tersebut mampu menampung resolusi 1,280 x 720 dengan rasio 16:9.

Galaxy Note II memiliki ketebalan hanya 9.4mm. Dengan ketebalan ini, Samsung Galaxy Note II dapat menampung prosesor Exynos quad-core 1.6GHz dan juga baterai 3,100mAh.

Untungnya, Samsung Galaxy Note II sudah hadir dengan Android versi terbaru, yaitu Jelly Bean.

Samsung Galaxy Note II dilengkapi kamera dengan sensor sebesar 8MP pada bagian belakangnya dan 1.9 megapiksel pada bagian depannya. Kamera belakang mampu mengambil video dengan resolusi 1080p.

Ada sedikit perubahan dari segi stylus S Pen yang digunakan. Pada bagian ujung stylus, Samsung menggunakan bahan karet. Dengan bahan tersebut, Samsung berharap si pengguna mampu merasakan pengalaman menulis seperti menggunakan pulpen dan kertas.

Samsung Galaxy Note II akan hadir dengan tiga pilihan kapasitas, yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB. Jika pengguna merasa tidak puas dengan kapasitas tersebut, mereka bisa menambahkannya dengan sebuah micro SD.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES