in: Movies - News | August 7, 2012 | by: Ernest Dimitria

[Trailer] Zero Dark Thirty: Pemburuan Epik Osama bin Laden

Tidak terasa satu tahun telah berlalu sejak berakhirnya hidup dan sepak terjang Osama bin Laden dalam meneror dunia. Kisah hidup tokoh yang satu ini menuai beragam kecaman dan pujian. Bagi para ekstrimis, eksistensi Osama merupakan inspirasi, sedangkan bagi masyarakat lainnya, keberadaannya merupakan ancaman terhadap perdamaian dunia.

Bagaimana pun pandangan masyarakat terhadap Osama, proses pemburuan dan akhir yang mengenaskan di Abbottabad, Pakistan, menjadi bagian dari sejarah yang patut dieksplorasi. Itulah yang dilakukan oleh sutradara The Hurt Locker, Kathryn Bigelow, dalam film terbarunya yang berjudul Zero Dark Thirty.

Bulan Februari lalu, kami menyinggung rencana pembuatan film tersebut yang akan diramaikan oleh jajaran bintang ternama Hollywood, seperti Mark Strong (John Carter), Joel Edgerton (The Thing), Jessica Chastain (Coriolanus), dan Kyle Chandler (Super 8). Kini, trailer Zero Dark Thirty mulai menginvasi dunia maya.

Kalimat “The greatest manhunt in history” dan pengulangan pertanyaan “Where was the last time you saw bin Laden?!” rasanya sudah cukup menjelaskan plot Zero Dark Thirty. Sejumlah aksi dan tayangan satelit yang memimik momen penyerangan kediaman Osama di Pakistan pun menghiasi trailer berurasi satu menit tersebut, lengkap dengan latar musik yang menegangkan.

Zero Dark Thirty rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 18 Desember 2012. Apakah film tersebut akan masuk ke Indonesia? Mari kita tunggu bersama!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES