in: Motherboard - News | September 9, 2012 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Gigabyte Persiapkan H77N-Wifi: Motherboard H77 Mini-ITX dengan Intel Wi-Di

Popularitas motherboard LGA1155 dengan form factor mini-ITX nampaknya mulai meningkat. Kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh motherboard-motherboard nan mungil tersebut juga tak kalah dengan motherboard full-ATX, seperti misalnya mobo mini-ITX dengan chipset Intel H77 yang ditawarkan oleh Gigabyte berikut ini:

Menyandang nama Gigabyte H77N-Wifi, terlihat bahwa konektivitas wireless merupakan nilai jual utamanya, yang ternyata diikuti juga dengan dukungan wireless display(WiDi). Motherboard tersebut juga memiliki fitur Dual-LAN, hal yang sangat jarang terlihat pada mobo mini-ITX. Spesifikasi yang ditawarkan H77N-Wifi juga tampaknya cukup memadai untuk membuat sebuah home media center mini yang powerful.

Selama ini, Gigabyte sudah cukup sukses membuat motherboard mini ITX dengan kualitas tinggi, misalnya saja Gigabyte H67N-USB3, dan tentu saja sebuah motherboard legendaris : H55N-USB3,  motherboard mini ITX yang memiliki overclockability luar biasa pada kelasnya. (Tidak percaya? Kami pernah ‘menyiksa’ H55N-USB3 habis-habisan disini, dan sampai sekarang mobo ini masih hidup)

Dapatkah motherboard ini mengulang kesuksesan pendahulunya? Mari tunggu tanggal rilis motherboard ini bersama!

Gambar dan Sumber : HWBOT.org

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES