in: News | September 26, 2012 | by: Yufianto Gunawan

[IIMS 2012] Penampilan Publik Perdana Honda New CR-Z

Honda mengusung mobil tebaru mereka, New CR-Z di Indonesia International Motor Show 2012! Penampilan New CR-Z dalam pembukaan event tersebut di hari Kamis yang lalu menjadi penampilan publik perdana mobil sport hybrid tersebut di dunia! Ya, untuk pertama kalinya, Honda secara resmi menunjukkan bentuk dari mobil andalan mereka tersebut ke publik!

New CR-Z masih mengusung mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter yang serupa dengan CR-Z lama yang juga dikombinasikan dengan baterai Integrated Motor Assist (IMA). Teknologi baru yang diusung Honda untuk mobil baru tersebut mampu meningkatkan efisiensi penggunaan mesin sehingga New CR-Z akan memiliki kemampuan yang lebih tinggi dibandingkan CR-Z lama.

Beberapa hal yang mendukung konsep kendaraan ramah lingkungan disematkan Honda dalam mobil tersebut, diantaranya adalah mode pengendaraan ECON dan fitur Eco Assist. Mode pengendaraan ECON mampu mengoptimalkan kinerja mesin yang disesuaikan dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang telah ditentukan. Sedangkan Eco Assist mampu memandu pengemudi untuk mengemudikan kendaraannya secara efisien.

Mobil baru tersebut, New CR-Z, akan tersedia dalam mode transmisi Manual dan otomatis bertipe CVT. Untuk konsumen di Indonesia, mobil tersebut akan tersedia mulai bulan Febuari 2013 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES