in: News | September 5, 2012 | by: Dimas Galih Windujati

iPhone 5 akan Diumumkan Minggu Depan!

Walaupun kami tidak mendapatkan undangan, akan tetapi Apple telah mengirimkan undangan kepada para media di luar negeri untuk sebuah acara konferensi pers. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 12 September 2012 jam 10 bertempat di  Yerba Buena Center, San Francisco, California. Apakah isi dari acara tersebut?

Pada undangan tersebut tertulis jelas adanya angka 12 dan 5, mengindikasikan bahwa angka 12 adalah tanggal konferesi pers dan angka 5 adalah untuk seri iPhone-nya. Selain akan menjelaskan iPhone 5 secara mendetail, kemungkinan besar Apple juga akan membicarakan mengenai iOS 6. Akan ada banyak pengembangan lebih lanjut dan feature baru yang akan dimasukkan ke dalam iOS6.

Apple iPhone 5 nantinya akan diproduksi berdasarkan SoC yang lebih baik dari iPhone 4s. Layarnya pun kabarnya akan lebih besar dari iPhone 4s dan memiliki resolusi 1136 x 640 yang masih menggunakan Retina Display. Layarnya pun akan memakai layar yang lebih tipis lagi buatan Corning, sehingga akan membuat iPhone 5 lebih tipis. Walaupun begitu, semua informasi tersebut masih berupa kabar angin saja. Marilah kita menunggu sampai iPhone 5 benar-benar diluncurkan.

Sumber: xbitlabs.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES