in: News - Overclocking | September 26, 2012 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

JagatReview Overclocking Team Berangkat ke MSI MOA 2012 Final!

Hari keberangkatan yang ditunggu pun akhirnya tiba! Kemarin (25 September 2012), kru JagatReview Overclocking Team meninggalkan Indonesia dan berangkat ke Taipei untuk mewakili Indonesia dalam mengikuti MSI Master Overclocking Arena 2012 Worldwide Final. Secara total, ada 5(lima) orang rekan JagatOC yang berangkat ke Final MSI MOA 2012, mereka adalah :

Hendra Wijaya a.k.a Coldest

Overclocker yang lolos ke MSI MOA 2012 Worldwide Final setelah menjuarai Futuremark LOC 2012 kategori Multi-GPU ini merupakan salah satu overclocker muda Indonesia yang perkembangannya paling pesat. Keahliannya dalam menangani 3D Benchmark, terutama 3DMark 11, akan sangat membantu dirinya dalam mengikuti babak final MOA 2012.

Leontius Jesse Putra a.k.a bboyjezz

 

Setelah tahun lalu datang sebagai penonton, Jesse a.k.a bboyjezz kali ini menjadi salah seorang peserta! Meski baru pertamakali menjalani MSI MOA 2012 ,Perannya sebagai partner tentunya akan membantu rekannya ,Hendra Wijaya, dalam mencapai hasil yang maksimal.

Hendra Masli a.k.a IRIS

Masli yang menjadi partner Hendra Wijaya tahun lalu, kali ini mencoba berjuang sendiri untuk mendapat tiket ke MSI MOA 2012 lewat penyisihan di Hwbot zona Asia-pasifik. Pencapaiannya tidak main-main, dia berhasil menjuarai kompetisi tersebut dengan dua benchmark di posisi teratas! Mari saksikan aksinya di babak Final!

Alva Jonathan a.k.a Lucky_n00b

 

Overclocker yang termasuk salah satu overclocker senior di Indonesia meski baru berumur 25 tahun(walau kami tidak pernah percaya bahwa beliau baru berumur 25 tahun mengingat raut wajahnya yang cukup ‘boros’ :p) ini sudah pernah menjuarai MSI MOA 2008 Final dengan rekannya Ekky ‘Jengkol’. Alva memang sudah terlihat  jarang aktif meng-overclock seperti dulu,serta hampir tidak pernah terlihat maupun terdengar di perlombaan overclocking lokal. Apakah dia masih mampu menangani lomba kelas dunia seperti MOA 2012 ini? Kita tunggu saja aksinya!s

Dendy Putra a.k.a r0yal_flush

Salah satu member termuda di JagatOC Team, Dendy yang masih menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara ini , berangkat untuk belajar merasakan lomba OC tingkat dunia, sekaligus membantu bagian dokumentasi selama lomba berjalan. Semoga saja lomba ini dapat memberinya motivasi yang kuat untuk mengikuti penyisihan lomba ini tahun depan!

Berangkat!

Berikut ini adalah dokumentasi yang kami terima dari tim JagatOC pada waktu hari keberangkatan:

Sampai di Taipei Taoyuan Airport pukul 7 pagi
Rompi seragam tim JagatOC di MSI MOA 2012

 

Kamar , langsung menjadi berantakan (dan mereka masih sempat-sempatnya menonton anime!)
Setelah istirahat, langsung menyiapkan laporan bagi home team JagatReview di Indonesia

Kami ucakan selamat jalan dan semoga sukses bagi Tim JagatOC yang berangkat ke Taipei untuk mewakili Indonesia. Tim JagatReview yang standby di Indonesia akan selalu memberi kabar terbaru seputar ajang MSI MOA 2012 Worldwide Final, hanya di JagatReview!

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES