in: News - Overclocking | September 5, 2012 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

MSI MOA 2012 Worldwide Final: Contestant List

Sepanjang awal pertengahan tahun 2012, MSI mengadakan berbagai babak kualifikasi untuk menyeleksi siapa overclocker yang pantas bertarung di babak Grand Final MSI MOA 2012 di Taipei, 28 September 2012 nanti. Kualifikasi tersebut dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu :

  • Penyisihan Region Amerika – by HWBOT (3 tim)
  • Penyisihan Region Eropa – by HWBOT ( 5 tim)
  • Penyisihan Region Asia – by HWBOT ( 4 tim)
  • Futuremark Lords of Overclocking 2012 (3 tim)
Secara keseluruhan, akan ada 16 tim yang bertanding, 15 tim dari kualifikasi ditambah dengan satu tim yang menjuarai MOA 2011 lalu, yakni tim Lab501 dari Rumania. Setiap overclocker yang lolos berhak untuk memilih satu orang team-mate untuk menemani mereka bertanding, sehingga akan ada tepatnya 32 overclocker yang bertanding.

Nah, siapakah ke-32 overclocker terbaik dunia yang akan bertanding di Master Overclocking Arena 2012 nanti? Mari simak bersama!

Terlihat bahwa sebagian besar peserta yang mengikuti MSI MOA 2012 Worldwide Final adalah overclocker top dunia, yang memang sering sekali menjuarai berbagai kompetisi overclocking tingkat nasional maupun internasional. Kami juga terkejut melihat bahwa Hazzan, overclocker paling senior di Indonesia yang tercatat sebagai OCer no.1 di Indonesia di database Hwbot.org, ternyata  juga mengikuti kompetisi ini dan bergabung dengan salah satu rekan overclocker kami dari Brazil, Ronaldo Buassali a.k.a Rbuass. Berarti secara keseluruhan akan ada 5(lima) overclocker dari Indonesia mengikuti kompetisi akbar ini, cukup membanggakan, bukan?

MSI 2012 Champion Prediction : Vote & Win !

Siapa yang menurut anda akan menang? Anda bisa memberi vote kepada tim favorit anda di link ini. Jika tim pilihan anda menjadi pemenang di MSI MOA 2012 Final, anda berkesempatan untuk memenangkan sebuah motherboard MSI Z77 MPOWER !

Simak terus update seputar MSI MOA 2012, hanya di JagatReview!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES