in: News - Overclocking | September 24, 2012 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

MSI MOA 2012 Worldwide Update : 4 Hari menjelang babak Grand Final

Tidak terasa, sudah hampir satu bulan berlalu sejak babak kualifikasi MSI MOA(Master Overclocking Arena) 2012 berakhir. Babak Final yang ditunggu-tunggu oleh seluruh komunitas overclocker di seluruh dunia akhirnya akan diselenggarakan 5 hari lagi! Berikut ini update terbaru yang kami dapatkan seputar MSI MOA 2012, mari simak bersama!

Kontestan favorit

Jika anda membaca artikel kami mengenai daftar peserta yang mengikuti MSI MOA 2012 Worldwide Final, anda pasti mengetahui bahwa MSI mengadakan Event online : “MOA 2012 Champion Prediction” pada website mereka . Setelah berjalan selama hampir empat minggu, berikut ini adalah dua peserta favorit dengan jumlah vote terbanyak :

Tim Lab 501 dari Rumania, serta tim gabungan Brazil/Indonesia – Fusion Overclocking Team, menjadi kandidat juara favorit di ajang MSI MOA 2012. Tentunya jumlah vote yang besar ini bukanlah tanpa alasan, Tim Rumania/Lab 501 sendiri pernah menjuarai MSI MOA 2011 tahun lalu, dan terdiri dari dua overclocker (Matose & Monstru) yang memiliki skill, knowledge, dan tentunya kerjasama tim yang baik, tak heran jika mereka dijagokan untuk menjadi juara. Tim gabungan Brazil/ Indonesia juga tak kalah hebat, mereka terdiri dari dua orang overclocker yang dianggap sebagai overclocker nomor satu di negaranya masing-masing,  berbagai rekor dunia skor benchmark sudah biasa mereka pecahkan, betul-betul tim yang kuat!

 

Floor plan MSI MOA 2012

Rekan kami dari Overclocking TV(www.overclocking-tv.com) berbaik hati untuk membagikan info seputar denah area lomba nanti, yang kira-kira bentuknya seperti ini :

*klik untuk memperbesar*

Sumber : Overclocking TV

 

Persiapan terakhir JagatReview OC Team

Meski belum terlalu terkenal di komunitas overclocker dunia, Jagat Review Overclocking Team sukses meraih dua tiket untuk ikut berlaga di Worldwide Final nanti. Nah, bagaimana persiapan dari rekan-rekan kami di JagatOC Team?

Berikut ini foto yang diambil kemarin, saat tim JagatOC melakukan persiapan terakhir mereka sebelum berangkat tanggal 25 September 2012 nanti.

Hendra Masli a.k.a IRIS, sedang menyelesaikan insulasi motherboard
Hendra Wijaya a.k.a Coldest dan Jesse a.k.a bboyjezz, masih sibuk menyiapkan koper barang-barang
Giat berlatih dan menguji, meski jam sudah menunjukkan pukul empat dini hari

 

Berbekal BIOS dan utiliti Afterburner khusus dari MSI serta bantuan Pendingin LN2, GTX 680 Lightning bisa mencapai GPU Clock 1.725Ghz dengan relatif mudah * klik untuk memperbesar *

 

Sampai dengan hari-H pelaksanaan MSI Master Overclocking Arena 2012, kami akan terus memberi update informasi seputar MSI MOA 2012,  Don’t Miss it!

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES