Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home2/jagatrev/public_html/wp-includes/post-template.php on line 284
in: Direct Release | September 19, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] ASUS Memperkenalkan ROG TYTAN CG8890, PC Desktop untuk Gaming

 ROG TYTAN CG8890 memaksimalkan kinerja dari hardware, fungsi overclocking tercanggih, teknologi grafis terkini, dan menggunakan pendingin dengan desain kelas atas.

Taipei, Taiwan, 18 September 2012 – ASUS meluncurkan PC Desktop ROG TYTAN CG8890, dengan prosesor Intel® Core™ i7-3960X menggunakan liquid cooling dan Turbo Gear, produk yang memungkinkan overclocking instan CPU 6-core untuk mencapai kecepatan maksimum 4,2 GHz. Hadir dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 690 terbaru yang dapat menampilkan pada display hingga empat monitor, dan SSD SATA3 128GB ganda pada mode RAID 0 yang memberikan kecepatan akses data empat kali lebih cepat daripada HDD biasa. Kualitas audio juga semakin ditingkatkan dengan sound card ASUS Xonar DX, menghasilkan audio yang 35 kali lebih jernih daripada onboard audio codec, sehingga gamer dapat menentukan posisi lawan dengan lebih baik. PC case dengan eksterior poligon aerodinamis yang canggih dilengkapi dengan indikator overclocking pada grill bagian depan, berupa pendaran LED berwana biru dan merah. Dengan pendingin 10-way venting dan liquid cooling CPU membuat CG8890 layaknya sebuah pendingin berukuran besar dengan sistem pelepasan panas dan aliran udara yang sangat efisien untuk memberikan kestabilan yang luar biasa meski digunakan dalam kondisi yang paling ekstrim.

Overclocking Instan dengan DEFCON Indicator

Semakin siap memasuki medan pertempuran dengan fitur one-click Turbo Gear overclocking, memungkinkan pengguna dapat melakukanoverclocking prosesor Intel® Core™ i7-3960X CG8890 secara dinamis tanpa perlu melakukan restart komputer. Dengan satu klik, CG8890 secara instan melakukan overclock CPU 6-core yang digunakan, tersedia tiga pilihan, dengan indikator DEFCON dan pendaran cahaya LED di grill pada bagian bawah berwarna biru dan merah.

–          Startup mode: logo ROG + grill pada bagian bawah dengan cahaya warna biru, CPU overclock hingga 3,8GHz.

–          Turbo Gear mode: logo ROG + grill pada bagian bawah dengan cahaya warna merah, CPU overclock hingga 4,0GHz.

–          Turbo Gear extreme mode: logo ROG + grill pada bagian bawah dengan cahaya warna merah, CPU overclock hingga 4,2GHz.

Gameplay Semakin Nyata dengan Respon yang Instan

Bersiaplah terpukau dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 690 terbaru. GTX 690 mampu menghasilkan gameplay yang mulus pada settingpaling tinggi dan mampu mendukung hingga empat monitor ditambah dengan opsi untuk memainkan game dengan NVIDIA® 3D Vision Surround. Tambahan audio card ASUS Xonar DX yang telah mendukung teknologi Dolby® Home Theater® menghasilkan kualitas audio 35 kali lebih jernih (116dB SNR) dibanding kebanyakan onboard audio codec sehingga memudahkan gamer menentukan posisi musuh. Kesemua itu masih ditambah dengan dua SSD 128 GB SATA 3 dalam mode RAID 0, memberikan akses kecepatan data empat kali lebih cepat daripada HDD biasa, sehinggagamer dapat bereaksi dengan lebih cepat, bahkan pada kondisi yang paling intens sekalipun.

Pendinginan yang Hebat untuk Stabilitas Terbaik

Agar dapat menghasilkan kestabilan terbaik, CG8890 dirancang untuk memberikan solusi thermal terbaik. Pada pilihan Turbo Gear mode, chassissecara otomatis bertransformasi dan membuka panel samping dan atas sehingga terlihat kipas yang tangguh berwarna merah yang mengeluarkan udara panas, sedangkan aliran udara dingin masuk dari sisi samping,  sehingga memperpanjang umur pakai seluruh komponen di dalamnya. Lubang ventilasi tambahan yang dirancang dengan cermat di samping chassis juga membantu proses pendinginan secara keseluruhan, melengkapi digunakannya liquid cooling pada CPU untuk pendingin yang efisien dan tidak bising. Dengan 10-way venting yang canggih dan liquid cooling, CG8890 adalah PC desktop paling ideal untuk sesi game yang demikian lama.

Spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cek kembali dengan supplier untuk info penawaran yang lebih lengkap. Produk mungkin tidak tersedia pada seluruh pasar.

 

Tags: