LOGO

[PR] Indosat Tunjuk Ericsson Untuk Melakukan Moderenisasi Jaringan

PT Indosat Tbk (NYSE:IIT, IDX:ISAT) telah menunjuk Ericsson (NASDAQ: ERIC) untuk memodernisasi Radio dan Core Network di wilayah Jakarta, untuk kontrak selama tiga tahun. Kontrak antara kedua perusahaan ini ditandatangani di Jakarta hari ini (13 September 2012). Menekankan pentingnya kemitraan ini, Presiden dan Chief Executive Officer dari Grup Ericsson, Hans Vestberg, hadir di dalam penandatanganan kontrak ini.

Modernisasi yang dilakukan akan memungkinkan Indosat untuk melayani lebih banyak pelanggan di jaringannya, meningkatkan secara signifikan kualitas dan kecepatan layanan data serta menambah kapasitasnya, dan di saat yang sama meningkatkan jangkauan cakupannya yang lebih luas. Semua elemen ini akan dimungkinkan dengan peralatan baru dari Ericsson. Hal ini akan menghasilkan “customer experience” layanan data bergerak yang secara signifikan lebih baik bagi pelanggan Indosat.

Harry Sasongko, President Director & CEO Indosat mengatakan: “Kontrak ini menunjukkan komitmen Indosat untuk pembangunan telekomunikasi Indonesia. Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan kami dan untuk menjadi operator broadband seluler terkemuka di Indonesia. Kami tahu bahwa layanan broadband yang lebih baik, lebih cepat dan terjangkau di Indonesia akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.”

Sam Saba, Presiden Direktur Ericsson Indonesia, mengatakan: “Hal ini merupakan kemitraan strategis yang menjadi tonggak penting antara Ericsson dan Indosat untuk berkolaborasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen di pasar Indonesia yang tumbuh cepat. Kemitraan ini akan membantu Indosat dalam meminimalkan OPEX dan CAPEX dan pada saat yang sama meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas.”

Random Articles
Back to Top