in: News | September 5, 2012 | by: Bimanto

Samsung Berhasil Menggeser Penjualan Apple

 

Akhirnya! Produk smartphone andalan Samsung, Galaxy S III, berhasil menggeser penjualan Apple iPhone 4s di Amerika Serikat! Sejak awal kehadirannya, Samsung Galaxy S III terus membayang-bayangi penjualan iPhone 4s. Saat itu, Samsung sebenarnya langsung berhasil mendominasi penjualan pada dua pertama berkat kontribusi empat provider besar di di Amerika Serikat pada bulan Juli 2012 lalu.

Sebulan kemudian, tepatnya di akhir Agustus 2012, akhirnya Samsung berhasil menjadi perusahaan dengan smartphone terlaku melalui penjualan Galaxy S III dengan mengalahkan iPhone 4s. Kemenangan tersebut adalah berdasarkan laporan yang dirilis oleh Canaccord Genuity dimana Samsung berhasil mendominasi penjualan pada tiga dari empat provider seluler terbesar di Amerika Serikat.

Kemenangan Samsung tersebut tampaknya diakibatkan oleh Apple sendiri, dimana tidak ada perubahan bentuk dan dimensi yang di tawarkan oleh Apple pada produk iPhone, sehingga pengguna mulai merasa bosan dengan bentuknya dan mencari smartphone lain yang menawarkan layar yang besar dan dimensi yang tipis serta kelengkapan yang lebih memadai.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah, sampai kapan Samsung berhasil mendominasi penjualan iPhone mengingat 12 September 2012, Apple akan segera memperkenalkan iPhone 5 yang menurut berita yang beredar di Internet akan mengusung spesifikasi yang lebih tinggi, layar yang lebih besar, dan mempunyai dimensi yang lebih tipis dari sebelumnya. Kita tunggu saja persaingan sengit ini di bulan September mendatang!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES