in: Movies - News | September 6, 2012 | by: Ernest Dimitria

Trailer Pertama “Hansel and Gretel: Witch Hunters” Mengudara

Hansel dan Gretel adalah dua tokoh dongeng legendaris yang berhasil lolos dari ancaman kematian oleh seorang penyihir. Namun, apa yang terjadi kepada kedua anak tersebut selepas peristiwa mengerikan yang menimpa mereka? Apakah trauma menghantui atau justru memicu sisi lain dari hidup mereka?

Jawaban kedua tentunya menjadi pilihan tepat sebagai fondasi sebuah film laga fantasi, seperti Hansel and Gretel: Witch Hunters garapan Tommy Wirkola (Dead Snow). Ditulis bersama Dante Harper, Tommy berhasil menciptakan masa depan yang kelam dan penuh darah bagi karakter kakak-beradik tersebut.

Dalam Hansel and Gretel: Witch Hunters, hidup kedua tokoh utama tersebut berubah setelah berhasil mencabut nyawa seorang penyihir yang hendak memakan mereka. Selang 15 tahun sejak peristiwa tersebut, Hansel dan Gretel berubah menjadi sepasang pemburu penyihir.

Masalah utama yang mereka hadapi dalam Hansel and Gretel: Witch Hunters terletak di kota Augsburg. Seorang penyihir benama Muriel telah menculik anak-anak di kota tersebut dan berencana untuk mengurbankan mereka dalam sebuah ritual. Masalah diperkeruh dengan kehadiran Sheriff Berringer.

Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner (The Avengers dan The Bourne Legacy) sebagai Hansel dan Gemma Arterton (Prince of Persia: The Sands of Time) sebagai Gretel. Aktris asal Belanda yang memerankan Jean Grey dalam trilogi X-Men, Famke Janssen, turut meramaikan sebagai sang penyihir Muriel, ditemani langganan pemeran karakter antagonis, Peter Stormare (Lockout), sebagai Sheriff Berringer.

Berdasarkan data IMDb, rilis perdana Hansel and Gretel: Witch Hunters akan dilakukan di Amerika Serikat pada tanggal 11 Januari 2013. Namun, trailer pertamanya sudah muncul dengan beragam aksi penuh pakaian berbahan kulit dan make-up yang mengerikan. Will this be the next ‘Van Helsing’?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES