LOGO
,

10 SUV Paling Kuat Dan Paling Bermasalah

Honda CR-V merupakan SUV paling handal sesuai penelitian

Lomba Rally Dakar adalah lomba kelas dunia yang mendorong performa kendaraan off-road mencapai batasnya. Namun, jika Anda ingin membeli SUV berdasarkan performa sebuah brand mobil di rally itu, mungkin Anda perlu berpikir lagi. Sebuah penelitian oleh Warranty Direct menunjukkan bahwa kedua pemimpin Rally Dakar, BMW dan Volkswagen, justru menghasilkan SUV paling bermasalah.

Warranty Direct menyebutkan bahwa BMW X5 berada pada posisi kedua SUV paling bermasalah sementara Volkswagen Touareg berada pada posisi ketiga. Penelitian ini mengukur seberapa dapat diandalkan sebuah SUV dengan menilai seberapa sering kendaraan mogok/bermasalah, biaya perbaikan rata-rata, dan durasi mobil di bengkel.

Penelitian menunjukkan Audi A6 Allroad paling sering bermasalah

Audi A6 Allroad adalah SUV paling sering bermasalah dalam penelitian ini, dengan sepertiga mobil mengalami masalah suspensi dalam setahun. Posisi keempat dan kelima SUV paling bermasalah adalah Volvo XC90 dan Nissan X-Trail.

Lalu, SUV apa yang paling kuat? Masih dari penelitian yang sama, Warranty Direct menyebutkan bahwa Honda CR-V menunjukkan kehandalan paling tinggi. Menurut mereka, mobil ini paling jarang bermasalah dan tidak akan mengecewakan Anda. Posisi kedua sampai kelima SUV paling handal adalah Suzuki Grand Vitara, Toyota RAV4, Mitsubishi Pajero dan Kia Sportage.

Comments

  1. toyotay fortuner gak masuk nominasi ?

  2. David says:

    @rachmat

    bukannya Fortuner cuma di jual di asia tenggara ya??

Random Articles
Back to Top