5 Produk Baru dan Slogan Baru Meriahkan Hari Ultah ke-20 Sennheiser Asia

Reading time:
October 10, 2012

Sennheiser merupakan perusahaan yang sudah bekecimpung cukup lama didalam menghadirkan beragam perangkat audio seperti headphone, headset, dan earphone. Perusahaan asal Jerman yang berdiri sejak 1945 tersebut kini sudah makin melebarkan sayapnya di berbagai penjuru negara, untuk menghadirkan perwakilannya, dan salah satunya adalah Sennheiser Asia.

Selasa (09/10), Sennheiser Asia merayakan hari jadinya yang ke 20. Melalui sebuah acara yang mengambil tempat di Function Room Paulaner Brauhaus, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sennheiser Asia merayakan hari jadinya yang ke 20 sekaligus memperkenalkan lima buah produk barunya dan meluncurkan slogan baru “The Pursuit of Perfect Sound“.

Ng Chee Soon
Ng Chee Soon, President Managing Director Sennheiser Asia.

Ng Chee Soon, selaku President Managing Director Sennheiser Asia, memberikan pernyataan seputar slogan baru tersebut, “Sennheiser Asia memiliki inisiatif yang terkoordinasi dengan satu keseragaman dalam platform brand untuk semua produk Sennheiser. Sehingga hal ini dapat tercipta sebuah sinergi baru antara semua kegiatan lokal di kawasan Asia, yang ditampung dibawah satu payung baru untuk brand global ”The Pursuit of Perfect Sound’.

Pose Bersama
Jajaran staf petinggi Sennheiser Asia dan juga distributor dari PT Astrindo Senayasa, berpose dengan kelima produk baru Sennheiser.

Mengenai kelima produk baru Sennheiser yang perkenalkan, terdiri dari empat buah headphone diantaranya, Sennheiser HD 700, Sennheiser Momentum, Sennheiser Amperior, Sennheiser U320, dan satu buah earphone Sennheiser CX 275s. Namun, diantara kelima produk premium tersebut, hanya HD 700 yang secara resmi sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

Sennheiser CX 275s, merupakan sebuah headset berbentuk earphone, yang dirancang untuk menghasilkan suara yang berkualitas. Selain digunakan untuk mendengarkan alunan musik, CX 275s ini dapat digunakan sebagai hands-free pada beragam perangkat smartphone yang berbasis Android, Blackberry, iOS, dan juga Windows phone.

Salah satu headphone tipe premium, Sennheiser HD 700, merupakan headphone tipe high-end yang sudah mulai meluncur dipasaran Indonesia. HD 700, memiliki desain yang memadupadankan antara gaya dan kenyamanan, serta kualitas suara high-end. Bahan material yang digunakan pada bagian penutup telinga, dirancang sedemikian rupa agar mampu mencegah hawa panas yang terjadi disekitar telinga. Disamping itu, gelombang suara yang dihasilkan dapat diarahkan dengan baik dan tepat ke telinga. Sehingga sangat nyaman digunakan meskipun berlama-lama menggunakan perangkat headphone tersebut.

HD 700

HD 700, dihadirkan oleh Sennheiser, untuk lebih ditujukan kepada para pengguna yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey), atau juga untuk para pengguna yang sudah memiliki cita rasa tinggi pada telinganya, untuk memperoleh suara yang berkelas. Headphone Sennheiser HD 700 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 10.3 juta, dan sudah dapat diperoleh dipasaran Indonesia.

Untuk jajaran headphone Sennheiser tipe lainnya seperti Sennheiser Momentum dan Amperior, kedua headphone ini tingkat kenyamanan yang baik, dan juga dirancang atas dasar inspirasi dari sebuah headphone para DJ. Kedua headphone yang memiliki harga berkisar Rp. 4 juta ini, dirancang untuk digunakan pada beberapa perangkat handset tertentu seperti smartphone dan tablet yang berbasis Android atau Windows phone. Sayangnya, kedua headphone ini tidak dapat digunakan pada perangkat smartphone Blackberry.

4 Produk Sennheiser
Kiri-kanan: Sennheiser CX 275s, U320, Amperior, dan Momentum.

Untuk seri yang terakhir, yaitu Sennheiser U320, merupakan sebuah headset yang dilengkapi dengan sebuah Microphone. Headset ini, dirancang dan lebih ditujukan untuk para gamer agar dapat merasakan nuansa yang berbeda saat bermain game, serta bisa mendapatkan kualitas suara yang sempurna. Selain itu, penggunaan bahan material yang digunakan pada bagian penutup telinganya, terdiri dari bahan berkualitas tinggi yang juga mampu meredam hawa panas pada telinga ketika sedang bermain game cukup lama.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…