in: News | October 4, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

Aplikasi “Manga-Camera” Menyulap Foto Menjadi Gambar Manga

iTunes Store baru-baru ini kedatangan sebuah aplikasi unik yang menyedot perhatian banyak orang. Setidaknya satu juta download dilakukan setiap minggunya sejak aplikasi ini diluncurkan awal bulan September yang lalu. Tidak hanya itu aplikasi ini juga menjadi aplikasi paling populer di iTunes Store Jepang.

Aplikasi tersebut bernama Manga-Camera dengan fungsi layaknya aplikasi filter foto lainnya seperti Instagram. Akan tetapi berbeda dengan aplikasi filter gambar lainnya, Manga-Camera akan mengubah foto Anda menjadi gambar manga (komik). Terdapat lebih dari 20 filter yang dapat Anda gunakan untuk mengubah foto Anda seperti hasil goresan komikus Jepang.

Seperti inilah hasil transformasi foto menjadi gambar manga dengan aplikasi Manga-Camera.

Cukup disayangkan aplikasi ini hanya ada untuk perangkat besutan Apple. Perangkat yang mendukung aplikasi ini adalah iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (5th generation), iPad (3rd generation) dan iPad Wi-Fi + 4G dengan sistem operasi iOS 5.0 atau lebih baru. Kabar baiknya Anda tidak perlu merogoh kocek sedikit pun untuk menikmati aplikasi ini.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES