LOGO

Asus Memperkenalkan VivoBook Windows 8 dengan Touchscreen

Asus hari ini memperkenalkan jajaran notebook Asus VivoBook bersamaan dengan hadirnya system operasi terbaru Microsoft, Windows 8. Hadirnya Microsoft Windows 8 ini juga membawa cara menggunakan notebook yang lain dari sebelumnya. Dahulu Anda hanya menggunakan perangkat ini dengan keyboard dan touchpad atau mouse. Kehadiran Windows 8 membuat perangkat notebook ini dapat di gunakan sebagai layaknya sebuat tablet atau menajdi tablet yang sedang di gandrungi saat ini.

Asus VivoBook merupakan sebuah notebook yang dilengkapi dengan touchscreen sehingga Anda dapat memaksimalkan seluruh fasilitas sistem operasi Windows 8. Asus VivoBook merupakan awal dari produk Asus lainnya yang akan menggunakan layar Touchscreen.

Perangkat ini akan di tawarkan dengan tiga ukuran layar. Layar¬† 11.6″ untuk seri Asus VivoBook S200 dengan spesifikasi Intel Dual Core/Intel Core i3 3217U, graphics Intel HD Graphics 4000, memory 4GB, storage 500GB dan Windows 8 original.

Untuk Asus VivoBook S400 akan mengusung layar 14″ dengan spesifikasi prosesor Intel core i3 3217U/i5 3317U, graphics Intel HD Graphics 4000, memory 4GB, storage 500GB + 24GB SSD dan Windows 8 original.

Sedangkan Asus VivoBook U28N akan mengusung layar 13.3″ dengan spesifikasi prosesor AMD A8 4555M, graphics AMD Radeon HD7600G, memory 4GB, storage 500GB dan Windows 8 original. Ketiga perangkat Asus VivoBook tersebut juga di lengkapi dengan port USB3.0, Bluetooth v4.0, Wifi dan layar touchscreen.

Pada kesempatan ini, Rex Lee selaku Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, menuturkan, “Kedua produk ini merupakan seri pembuka untuk rangkaian produk notebook berbasis touch yang akan di hadirkan oleh ASUS ke pasaran, termasuk pasar Indonesia. Selain kedua model tersebut, kami juga akan menghadirkan notebook berbasis touch dan tablet lainnya pada akhir tahun ini

Sebagai perangkat yang dioptimalkan untuk Windows 8, Asus VivoBook tampil menarik, handal dan memiliki desain sangat portable. Sama seperti jajaran produk Asus lainnya, kedua notebook touch ini juga dilengkapi dengan Asus SonicMaster Audio dan Instant On 2 detik. Selain itu, Asus juga memberikan secara gratis media penyimpanan secara cloud selama 3 tahun.

Selain jajaran Asus VivoBook S200, S400 dan U38N, Asus juga memperkenalkan Asus Vivo Tab yang merupakan hybrid notebook tablet dan Asus Taichi dengan dual layar. Kedua produk ini akan segera menyusul Asus VivoBook dalam waktu dekat sebelum akhir tahun ini.

 

Asus VivoTab

Asus Taichi

Untuk ketersediaan bagi pasar Indonesia, produk-produk Asus tersebut akan akan segera dapat di temukan di pasaran dalam waktu dekat. Sedangkan untuk harga, Asus VivoBook S200 akan di bandrol di harga US$ 489 untuk Intel Dual Core dan US$609 untuk Intel Core i3. Asus VivoBook S400 dengan Intel Core i3 akan di bandrol dengan harga US$ 719 dan US$ 929 dengan menggunakan Intel Core i5. Untuk Asus VivoBook U38N akan di bandrol pada harga US$ 929.

Comments

  1. Alejandro says:

    u28n / u38n ?

  2. scylac says:

    Vivo Tab berapa Vivo Tab.. :D… cocok pengganti tablet itu

  3. bejo says:

    windows 8 lebih cocok buat tablet deh kayanya, buat komputer
    masih belum cocok terlalu kaku

Random Articles
Back to Top