in: News | October 29, 2012 | by: Yufianto Gunawan

Casio Hadirkan Tablet Android Seharga US$ 2500!

Sebuah tablet Android untuk kebutuhan bisnis tengah disiapkan oleh Casio, salah satu perusahaan elektronik terkemuka asal Jepang. Tablet yang termasuk ke dalam produk seri Paper Writer tersebut dikabarkan akan mengusung harga yang cukup tinggi, bahkan hingga 5 kali lipat dari harga rata-rata tablet 10.1 inci dari beberapa merek terkemuka!

Harga mahal, mencapai US$ 2.500 untuk spesifikasi dasar, yang ditetapkan Casio untuk produk tersebut ternyata menandakan bahwa tablet tersebut mengusung sebuah fitur khusus yang membuatnya “layak” untuk mendapatkan label harga setinggi itu. Produk tablet Android tersebut dilengkapi dengan sebuah kamera dan cover khusus yang mampu menghadirkan fungsi personal scanner untuk pengguna tablet. Kamera tersebut dapat digunakan untuk memindai berbagai jenis dokumen yang ditempatkan di posisi tertentu di cover dan menyimpannya dalam bentuk digital untuk penggunanya.

Menurut informasi yang diberikan Casio, perangkat tablet tersebut mampu melakukan pemindaian dokumen hasil ketikan maupun tulisan tangan. Ketika memindai tulisan tangan, aplikasi character recognition yang disertakan akan membantu mengubah tulisan tangan tersebut ke bentuk ketikan digital. Selain itu, kamera yang terpasang juga mampu melakukan pemindaian untuk berbagai objek lain, seperti kartu nama.

Tablet dengan layar 10.1 inci dan prosesor dual-core berkecepatan 1.5 GHz tersebut akan mulai dijual di Jepang pada bulan November mendatang. Menyusul kemudian tablet tersebut hadir di berbagai negara lain dalam waktu tidak lama setelah peluncurannya di Jepang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES