in: Input Devices - News | October 10, 2012 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Logitech Perkenalkan Keyboard Mekanikal Pertamanya

 

Logitech saat ini memperkaya lini produk G-Series mereka dengan keyboard mekanikal mereka: Logitech G710+.Keyboard tersebut merupakan keyboard pertama Logitech yang menggunakan switch mekanikal dan diyakini bisa memberikan berbagai manfaat yang akan berguna bagi gamer dalam memainkan game-game favorit mereka.

Keyboard yang ditujukan secara spesifik bagi gamer ini menggunakan Cherry MX Brown switch dengan actuation force sebesar 45 g, membuatnya cocok untuk gamer yang terbiasa memasukkan command dengan cepat dan akurat. Logitech juga tidak lupa untuk memberikan dampening ring dibawah setiap key untuk mengurangi clicking noise yang biasanya didapati pada keyboard mekanikal.

 

Untuk menambah unsur ‘bling’ pada keyboard gaming ini, semua key pada keyboard ini mendapat pencahayaan dari LED backlit putih yang tingkat brightness-nya bisa diatur dalam empat tingkat kecerahan. Selain itu, khusus untuk tombol WASD, Logitech juga membuka kemungkinan untuk para gamer mengatur secara terpisah kecerahan backlit dari tombol-tombol tersebut, yang pastinya bisa membantu gamer mengenali tombol-tombol yang biasa digunakan untuk pergerakan karakter tersebut dengan cepat.

Keyboard ini rencananya akan tersedia di pasaran mulai dari Oktober 2012 ini, dengan MSRP sekitar 150 USD.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 3, 2015 | Comments

LG G Flex 2 Akan Dilengkapi Snapdragon 810?

Saat pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2013, LG G Flex merupakan salah satu koleksi smartphone paling unik dari LG yang memasuki persaingan pasar smartphone global karena memiliki bentuk body melengkung.
Read More »
News | March 28, 2015 | Comments

Kompresi Data Tersedia di Google Chrome PC

Selama ini, pengguna smartphone Android dan iOS memiliki sebuah kelebihan dibandingkan PC saat melakukan browsing internet menggunakan Chrome. Tentunya, hal tersebut adalah kemampuan Chrome Mobile dalam melakukan kompresi data. Hal
Read More »